Misscall (panggilan kerinduan)

misscall memiliki dua arti, yang pertama sebagai panggilan tak terjawab dan yang kedua adalah penggilan kerinduan.
saat ini kita membicarakan yang kedua.

suatu malam, atau pagi pukul 2:21, tentunya saya sudah tebangun saat itu.
saya terbangun dari sebuah mimpi aneh, mimpi yang sebelumnya tidak pernah saya alami, yaitu dapat telpon dari Allah. Bukan lewat telpon atau HT, melainkan masuk ke kepala saya.
hal terakhir yang saya ingat sebelum mimpi saya ialah, dimana saya sedang makan di warung dengan kakak saya, lalu ada 4 oemuda yg ganggu kakak saya, lalu saya sumpahi mereka, kira-kira begini bunyinya, masih ada didalam kepala saya🙂

“hei kalian, kau lihat jalanan itu? nanti disana muncul sebuah truk dan menabrak warungnya, satu diantara kalian akan mati karenanya, dan dua diantara kalian akan tertimpa tembok lalu mati”

di saat setelah itulah ada yang masuk kekepalaku dan berkata

“hai fikriy, tidak baik menyumpahi seperti itu”

saat itu aku bingung, tidak ada orang disekitarku tapi kenapa suaranya sangat jelas. saat itu aku bertanya, dan dia (Dia) menjawab.

“aku ini Allah, Tuhanmu”

lalu aku bertanya banyak-banyak hingga pertanyaanku yang terakhir tidak ada jawaban.

saat itulah aku terbangun, dan berpikir. mengapa sampai aku bisa mimpi seperti itu? mimpi mendapat misscall oleh Tuhanku sendiri. Apakah Tuhanku merindukan aku? harusnya aku yang merindukan Dia, tapi kenapa Dia yang menghubungiku?

sepertinya aku kurang ‘komunikasi’ dengan Dia.

saat itulah saya langsung ambil wudhu dan sholat 2 rokaat.
saya memang bukan orang yang suka bertafsir mimpi, namun saya percaya, semua mimpi jika kita renungkan baik-baik akan berdampak positif bagi kita.

Terserah itu hanya bunga tidur atau apa, pokoknya Allah Maha Mengetahui

insyaAllah ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua, dekat-dekatlah dengan Allah, jangan sampai Dia yang ‘meneleponmu’. jadilah yang pertama bagi-Nya.

wassalam

Leave a Reply

