Borobudur dan ramalan kiamat 2012

Oke..hari ini saya cukup geram melihat video ini.
Ini adalah video pembodohan masyarakat.
Diunggah oleh orang yang mengaku bernama Ir.H.Laode Masykur,MSC.
Sepertinya ini penipuan yang memanfaatkan gelar Ir. dan H, secara psikologis, kedua gelar tersebut memiliki persepsi ORANG PINTAR dan BERIMAN.

silahkan di saksikan


sedikit akan saya uraikan kebohongan yang nyata dan keganjalan lainnya:

1. dia menyebutkan 4 jalan ke puncak borobudur, yaitu jalan MONOTHEISME, POLITHEISME, ATHEISME, dan MATHEMATEIS (bahkan saya baru dengar ada paham seperti ini bung!). Dia menyebutkan bahwa jalur manapun yang ditempuh akan berujung pada satu tuhan.. istilah dia ONE GOD FOR ALL. Jelas ini adalah sebuah pembodohan dan sangat jelas sekali ini adalah PLURALISME..

2. dia menyebutkan stupa besar sebagai ramalan kiamat 2012..berikut saya uraikan
1 = *1
= *(1+0)
= *(10)
= *(2+0+1+2+2+0+1+2)
= *(20122012)
= 20,12,2012
dia menyebutkan mengada-ada bahwa ini adalah pesan kiamat.
mengapa dia pilih angka 20122012??
Bukankah masih banyak kombinasi angka lain yang juga menghasilkan penjumlahan 10?
misalnya 12022021 atau yang lainnya? jelas ini sebuah PEMBODOHAN

3. dia menyamakan nama semua tuhan termasuk Tuhan dengan Allah Subhanallahu wa ta’ala. Sangat jelas disini memiliki hal yang bisa menuju pengingkaran terhadap Allah. dan apakah hukum pengingkaran terhadap Allah? saya yakin teman-teman lebih paham.
dia juga mengartikan Alhamdulillah sebagai segala nama bagi tuhan..berarti dia juga menamakan tuhan dengan sebutan yang jelek-jelek, padahal Allah memiliki Al-Asma’ Al-Husna.
dia juga mengartikan Alhamdulillahi robbil’alamin sebagai nama tuhan diseluruh alam..ini bisa bermakna ambigu, yang pertama bisa saja dia menyebutkan ADA TUHAN BANYAK DISELURUH ALAM atau MENYAMAKAN NAMA TUHAN DARI SEMUA AGAMA, seperti yang kita baca sebelumnya.

4. dia menggunakan numerologi lagi dari lingkaran borobudur dan pada akhirnya menuju pada angka 1 lagi, dan diuraikan seperti poin kedua. Dia juga menegaskan bahwa numerologi yang mengada-ada ini adalah INFORMASI DAN PERINGATAN TEGAS dari borobudur.. sepertinya mengalahkan INFORMASI DAN PERINGATAN TEGAS dari Allah melalui Al-Qur’an.

5. dia menyebutkan tingkatan hidup manusia dari Nabi Adam ‘alaihissalam, bla bla bla, bla bla bla, laode masykur (orang bodoh yang bikin ini video), lalu Yesus.
dia mengada-ada, pada 1 desember 2012 nanti Yesus turun, bukan hanya yesus tapi imam mahdi dan messiah.
dari sini semua nama fakta dan fiktif jadi satu..kenapa gak sekalian aja superman turun?? huh?? HUH??

6. lalu orang bodoh ini bilan ::kalau misi laode masykur gagal, maka yesus, imam mahdi, dan messiah akan turun. Tapi kalau misi laode masykur berhasil maka TUHAN AKAN MENG-CANCEL DOOMSDAY::
dan misi nya adalah mengembalikan manusia pada tuhannya masing-masing. Ini sudah diuraikan dalam poin 1.

7. dia juga menyebutkan bahwa tuhan beberapa kali meng-cancel kiamat pada jaman nabi-nabi terdahulu. silahkan lihat hadits di awah berikut untuk meng-counter poin 7.

sedikit saya tuliskan (co-pas kan..hehe) hadits Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wassalam

–Belum terjadi kiamat sehingga orang-orang dari umatku kembali menyembah berhala-berhala selain Allah. (HR. Abu Dawud)

–Di antara tanda-tanda kiamat ialah ilmu terangkat, kebodohan menjadi dominan, arak menjadi minuman biasa, zina dilakukan terang-terangan, wanita berlipat banyak, dan laki-laki berkurang sehingga lima puluh orang wanita berbanding seorang pria. (HR. Bukhari)

–Tibanya kiamat atas makhluk-makhluk yang jahat. (HR. Muslim)
Penjelasan:
Artinya : Saat kiamat tiba, tidak ada lagi orang yang beriman. Jadi yang ditimpa azab kiamat ialah orang-orang yang jahat.
ini hadits yang meng-counter hipotesis bodoh nomor 7

sekian deh yang bisa saya uraikan mengenai video pembodohan tersebut
wassalam ๐Ÿ™‚

112 thoughts on “Borobudur dan ramalan kiamat 2012

  1. 1+0 = 10 -__- omijot matematika ada belum fasih sudah ngomong kiamat. pola dari mana pula 10 = (2+0+1+2+2+0+1+2)-___- teorinya einstein kalah men sama ni org -__-

  2. Adikku…Nonton dulu 187 Video saya baru berkomentar. Kalau Adik beriman kepada Allah, beriman kepada Muhammad, beriman kepada Hari Kiamat, Beriman kepada Al quran, seharusnya adik juga beriman kepada apa yang saya sampaikan karena Laode Masykur berkata kata bukan mengada ada tetapi saya memikul Amanah dari Allah swt untuk menyampaikan ancaman Kiamat 2012 kalau Manusia Bumi tidak bertobat. Saya juga berkata kata bukan mengada ada tetapi saya mengatakan apa yang ada di Kitab suci Alquran. Kalau adik mengaku dirinya Islam seharusnya membela dan menyelamatkan Muhammad dan Keturunan Muhammad. Kalau mau melihat siapakah Laode Masykur itu ? Apakah masih tetesan darah Nabi Muhammad atau tidak silahkan buka www. laodemasykur.blogspot.com. Kalau meragukan IR Laode Masykur silahkan buka HFI (Himpunan Fisika Indonesia) LIPI Indonesia, atau tanya ke Fakultas Teknik UNiversitas Hasanuddin Makassar atau ke Fakultas Pasca Sarjana ITB Bandung atau ke PII (Persatuan Insinyur Indonesia). Kalau meragukan Haji Saya check di Posko Haji Departemen Agama RI , Laode Masykur adalah Haji Kloter 01 Embarkasi Hasanuddin Makassar Tahun 2004. Kalau meragukan Prestasi dan Reputasi tingkat dunia Laode Masykur maka adik klik di Google dengan kata : Laode Masykur. ataau; La Ode Masykur atau LDMasykur maka disitu adik akan menemukan Prestasi dan Reputasi LaodeMasykur Tingkat dunia.
    Semoga Adikku mendapat Rahmat dari Allah swt

      • anda beriman pada Nabi Muhammad?
        bagaimana dengan hadits

        Hari terjadinya kiamat. Nabi r bersabda: โ€œTidak terjadi hari kiamat kecuali pada hari Jumโ€™atโ€. (HR. Muslim)??
        padahal 20 12 2012 adalah hari KAMIS

        sungguh saya tidak peduli dengan gelar anda..tapi pernyataan di video itu terlalu mengada2 dan sok tau
        jika diperkenankan, silahkan kirim video2 lainnya..saya yakin ada yang lebih bermanfaat dari video yang ini

    • Saya bukan sok pinter ya..Kiamat tu misteri Illahi..yang tahu terjadinya hanya Allah swt..Nabi Muhammad Aja hanya diberi tahu tanda-tandanya..kenapa anda memastikan waktunya? apakha anda merasa lebih bertakwa dari sang Rosul yg patut mendapat wahyu dr Allah ttg Hari terjadinya Kiamat..?tidak kan?memang tanda2nya udah jelas, tp bukan berarti anda bisa memastikan kapan terjadinya hari itu..apalgi ngliat dari banyaknya stupa candinya orang Hindu (yg notabene terimbas dari ajaran kaum pagan/yahudi)..bukankah lebih baik kita perbanyak teman2 kita di surga nantinya dengan berdakwah kpd kaum yg tersesat itu..kasihan kan mereka jadi korban pembodohan akhir zaman..semoga anda bukan salah satunya..Aamiin

    • maaf nimbrung..
      cuma satu yang saya ingat, dulu waktu sering ngaji, sekarang udah jarang.. ahahah
      “Jangankan manusia biasa seperti kita, bahkan Nabi dan Malaikat tidak tahu kapan Kiamat itu akan datang” titik…
      jika ada yang kurang pas, terlalu…

  3. Video Video Laode Masykur dapat dilihat di : http://www.Youtube.com/LDMasykur
    Harus menonton Video Video lainnya karena kalau hanya menonton satu Video bagaimana mungkin mendapat penjelasan utuh kalau hanya waktu 15 menit saja.
    Adik juga bisa melihat latar belakang laode Masykur di http://www.laodemasykur.blogspot.com Kalau mau lacak apa saja yang diperbuat laode Masykur bisa di ketik La Ode Masykur atau Laode Masykur atau LDMasykur di Google lalu klik browsing. Semoga Allah melimpahkan rahmatnya.

    • silahkan komen keenam pertanyaan saya

      mengenai video ini juga
      http://www.youtube.com/LDMasykur#p/u/1/sHMjqrGMpC4

      ini adalah mengada ada..
      saya juga tau cara menghitung metode numerologi..anda cukup mengganti angka 0 yang tidak berefek pada penghitungan dengan angka 9 yang juga tidak mengefek ke hitungan anda dari 20 12 2012 beralih ke 29 12 2912

      saya bisa membantah metode angka 10 bisa diuraikan ke 20 12 2012
      mengapa anda tidak memilih tanggal lain selain 20 12 2012?

      coba anda lihat ke kalender:
      23-12-2011
      06-01-2012
      23-02-2012
      22-03-2012
      12-04-2012
      11-05-2012
      31-05-2012
      28-06-2012
      27-07-2012
      17-08-2012
      07-09-2012
      23-11-2012
      13-12-2012

      semuanya bisa diuraikan dan dijumlahkan akan menghasilkan angka 10.
      mengapa anda memilih 20122012?
      apakah anda menyukai ‘angka cantik’ ataukah terpengaruh kalender maya?

      vidoe anda banyak cacatnya bung..

  4. Adikku… Yang Kritis, sekarang saya mautanya : Apa bedanya Hari Kamis 20-12-2012 jam 24.00 dengan Hari Jumat 21-12-2012 Jam 0,00 ??? Inikan waktunya sama pada detik yang sama cuma penamaan yang berbeda. Bahkan di Arab dan Nabi Muhammad waktu Kamis 20-12-2012 jam 18,00 Magrib sudah dihitung Hari Jumat, Ini bisa dilihat pada Kalender Islam selalu dimulai pada saat bulan Sabit baru di waktu Magrib jam 18,00 saat di Mulainya Kalender Islam. Adik baru mengerti kan

    • sekarang mengandalkan jam..
      silahkan dikomen tujuh teori saya tentang kesalahan di video anda

      1. atheis punya tuhan?

      2. mengapa anda memilih angka 20.12.2012 sebagai kiamat?

      3. mengapa anda menyamakan Tuhan saya (ALLAH subhanallahu wa ta’ala) dengan tuhan2 yang lainnya? padahal jelas islam menyembah siapa, mereka menyembah siapa

      4.bisakah anda menyebutkan dari sumber yang sangat terpercaya, numerologi dari hadits dan alqur’an? karena kedua itu warisan nabi muhammad yang tdak akan menyesatkan

      5 dan 7. anda katanya membawa misi. oke. tiap manusia membawa misi, tapi misi yang anda katakan mengada ada. anda mengatakan bahwa
      “jika saya berhasil, maka manusia kembali ketuhannya dan kiamat di cancel” dan “jika saya gagal maka kiamat terjadi”
      dua pernyataan itu adalah paradoks. menuju hasil yang sama dengan premis berbeda dan bertentangan

      7. seperti hadits nabi “โ€“Tibanya kiamat atas makhluk-makhluk yang jahat. (HR. Muslim)
      Penjelasan:
      Artinya : Saat kiamat tiba, tidak ada lagi orang yang beriman. Jadi yang ditimpa azab kiamat ialah orang-orang yang jahat.”
      jadi kiamat diturunkan saat sudah tidak ada orang beriman. anda menyebutkan pada nabi2 terdahulu kiamat dicancel. itu bukanlah kiamat, melainkan bencana (kiamat sughra)

      tapi perlu diingat, anda sedang membicarakan kiamat kubro karena mengatakan imam mahdi akan turun

      anda percaya alqur’an kan? pasti percaya hadits juga kan?
      bagaimana dengan hadits2 yang saya sebutkan sebelumnya?

  5. Anda itu semua cuma beriman kepada Nabi Muhammad saw, tetapi aku bukan hanya beriman kepada Nabi Muhammad tetapi Juga Nabi Muhammad itu Kakekku berhubungan secara darah daging, Aku adalah tetesan darah dan dan tetesan gen Nabi Muhammad , Aku adalah generasi ke 40 dari Nabi Muhammad. dan Kami adalah Turunan Nabi Muhammad yang ummat Muslim diperintahkan Tuhan untuk membaca salawat dan tahiyat kepada Muhammad dan Turunan/Keluarga Muhammad, untuk menyelamatkan Muhammad dan Turunan/Keluarga Muhammad. silahkan dilihat di http://www.laodemasykur.blogspot.com

    • sungguh saya tidak peduli darimana orang berasal, selama dia tidak berkata buruk dan bertentangan dengan alqur’an dan hadits, saya menghormatinya

      lalu, bagaimana dengan kedua pertentangan saya sebelumnya. bisakah anda SEBAGAI KETURUNAN NABI menjelaskannya? atau sebagai pak LAODE MASYKUR?

  6. Al-Baqarah:006

    ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูƒูŽููŽุฑููˆุง ุณูŽูˆูŽุงุกูŒ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ุกูŽุฃูŽู†ู’ุฐูŽุฑู’ุชูŽู‡ูู…ู’ ุฃูŽู…ู’ ู„ูŽู…ู’ ุชูู†ู’ุฐูุฑู’ู‡ูู…ู’ ู„ูŽุง ูŠูุคู’ู…ูู†ููˆู†ูŽ
    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

    Al-Baqarah:007

    ุฎูŽุชูŽู…ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽู‰ ู‚ูู„ููˆุจูู‡ูู…ู’ ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽู…ู’ุนูู‡ูู…ู’ ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุฃูŽุจู’ุตูŽุงุฑูู‡ูู…ู’ ุบูุดูŽุงูˆูŽุฉูŒ ูˆูŽู„ูŽู‡ูู…ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจูŒ ุนูŽุธููŠู…ูŒ
    Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka [20], dan penglihatan mereka ditutup [21]. Dan bagi mereka siksa yang amat berat

    Al-Baqarah:008

    ูˆูŽู…ูู†ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ู…ูŽู†ู’ ูŠูŽู‚ููˆู„ู ุกูŽุงู…ูŽู†ู‘ูŽุง ุจูุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุจูุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ุขุฎูุฑู ูˆูŽู…ูŽุง ู‡ูู…ู’ ุจูู…ูุคู’ู…ูู†ููŠู†ูŽ
    Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian [22],” pada hal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.

    Al-Baqarah:009

    ูŠูุฎูŽุงุฏูุนููˆู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุกูŽุงู…ูŽู†ููˆุง ูˆูŽู…ูŽุง ูŠูŽุฎู’ุฏูŽุนููˆู†ูŽ ุฅูู„ู‘ูŽุง ุฃูŽู†ู’ููุณูŽู‡ูู…ู’ ูˆูŽู…ูŽุง ูŠูŽุดู’ุนูุฑููˆู†ูŽ
    Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.

    Al-Baqarah:010

    ูููŠ ู‚ูู„ููˆุจูู‡ูู…ู’ ู…ูŽุฑูŽุถูŒ ููŽุฒูŽุงุฏูŽู‡ูู…ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู…ูŽุฑูŽุถู‹ุง ูˆูŽู„ูŽู‡ูู…ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจูŒ ุฃูŽู„ููŠู…ูŒ ุจูู…ูŽุง ูƒูŽุงู†ููˆุง ูŠูŽูƒู’ุฐูุจููˆู†ูŽ
    Dalam hati mereka ada penyakit [23], lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

    • waaaaah… laodeee… anda tidak sadar ya bahwa semua ayat yg anda sebutkan di atas ini mengarah pada anda semua… anda hendak menipui ALLAH dan orang2 beriman… ayat dibawah lagi, tunjukkan pada saya al.qur’an yang menuliskan seperti yang anda tuliskan dibawah “SESUNGGUHNYA HARI โ€œKIAMATโ€ ITU AKAN DATANG, AKU MERAHASIAKAN (WAKTUNYA 20-12-2012 ATAU 29-12-2912) AGAR SUPAYA TIAP TIAP DIRI ITU DIBALAS DENGAN APA YANG IA USAHAKAN.”…

  7. Thaahaa:015
    ย ย  ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉูŽ ุกูŽุงุชููŠูŽุฉูŒ ุฃูŽูƒูŽุงุฏู ุฃูุฎู’ูููŠู‡ูŽุง ู„ูุชูุฌู’ุฒูŽู‰ ูƒูู„ู‘ู ู†ูŽูู’ุณู ุจูู…ูŽุง ุชูŽุณู’ุนูŽู‰
    SESUNGGUHNYA HARI โ€œKIAMATโ€ ITU AKAN DATANG, AKU MERAHASIAKAN (WAKTUNYA 20-12-2012 ATAU 29-12-2912) AGAR SUPAYA TIAP TIAP DIRI ITU DIBALAS DENGAN APA YANG IA USAHAKAN.
    Thaahaa:016ย 
    ย  ููŽู„ูŽุง ูŠูŽุตูุฏู‘ูŽู†ู‘ูŽูƒูŽ ุนูŽู†ู’ู‡ูŽุง ู…ูŽู†ู’ ู„ูŽุง ูŠูุคู’ู…ูู†ู ุจูู‡ูŽุง ูˆูŽุงุชู‘ูŽุจูŽุนูŽ ู‡ูŽูˆูŽุงู‡ู ููŽุชูŽุฑู’ุฏูŽู‰
    MAKA SEKALI-KALI JANGANLAH KAMU DIPALINGKAN DARIPADANYA OLEH ORANG ORANG TIDAK BERIMAN KEPADANYA DAN OLEH ORANG ORANG YANG MENGIKUTI HAWA NAFSUNYA YANG MENYEBABKAN KAMU JADI BINASA ( PADA 20-12-2012 KARENA TIDAK BERTOBAT)

  8. Adik menanyakan sumber angka 2012 2012. Silahkan Buka Mulutmu dan akan menemukan Angka 2012 2012 dari dalam mulut setiap Manusia ciptaan Allah yaitu dari Rumus Gigi semua Manusia ciptaan Allah karena itulah Perjanjian Allah dengan setiap Ruh Manusia. Setiap Mulut Orang dewasa berisi 2012 2012 2012 2012 + 12 = 32 biji Gigi. Angka 2012 2012 adalah kode tanggal 20-12-2012 yang ditaruh Allah didalam Mulutmu juga supaya jangan membantah Allah dan jangan bantah Hari Kiamat Allah hanya berdasarkan hadis hadis palsu dan hadis hadis politik yang diciptakan jauh setelah Nabi Muhammad Meninggal oleh orang orang yang membunuh anak cucu Nabi Muhammad dari Bani Ummayah dan Bani Abbasiyah. Adapun tambahan 12 gigi pada orang dewasa adalah peringatan Allah pada Mulut setiap Manusia supaya jangan membantah bahwa Kiamat itu akan terjadi pada bulan 12 dan pada 2012 atau 2912 yang berekor 12

  9. Allah itu adalah Tuhan semua Manusia bukan hanya Tuhannya Agama Islam. Jadi Allah itu TUHAN SEMUA AGAMA cuma namanya yang berbeda beda disetiap Agama. Islam menamakannya Allah, Hindu menamakan Sang Hyang Widi Wasa, Yahudi menamakannya Yahweh, Katholik menamakannya Bapak yang di Sorga, Protestan menamakannya Lord, Budha menamakannya Sang Hyang Budha atau Sang Bhagava, Khong Hu Chu menamakannya Tian. Semua nama nama itu individunya satu dan sama. Apa yang dilihat berbeda hanya nama Tuhan yang berbeda beda disetiap Agama tetapi individunya satu dan sama yaitu Tuhan Pencipta, Penguasa, Pemilik Alam Semesta dan Kehidupan ini. Sebagai buktinya adik coba lihat ayat ayat Al Quran dibawah ini :

    Al-Baqarah:062

    ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุกูŽุงู…ูŽู†ููˆุง ูˆูŽุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ู‡ูŽุงุฏููˆุง ูˆูŽุงู„ู†ู‘ูŽุตูŽุงุฑูŽู‰ ูˆูŽุงู„ุตู‘ูŽุงุจูุฆููŠู†ูŽ ู…ูŽู†ู’ ุกูŽุงู…ูŽู†ูŽ ุจูุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ุขุฎูุฑู ูˆูŽุนูŽู…ูู„ูŽ ุตูŽุงู„ูุญู‹ุง ููŽู„ูŽู‡ูู…ู’ ุฃูŽุฌู’ุฑูู‡ูู…ู’ ุนูู†ู’ุฏูŽ ุฑูŽุจู‘ูู‡ูู…ู’ ูˆูŽู„ูŽุง ุฎูŽูˆู’ููŒ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ูˆูŽู„ูŽุง ู‡ูู…ู’ ูŠูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู†ูŽ
    Sesungguhnya orang-orang mu`min (Islam), orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani (Kristen) dan orang-orang Shabiin [Hindu, Budha, Khong Hu Chu, Shinto, Jaina, Majusi, Atheis, Kepercayaan kepada Tuhan, dll ], siapa saja diantara mereka yang benar-benar mau beriman kepada Allah [Satu Tuhan buat Semua, One God For All ], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    Al-Maaidah:069

    ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุกูŽุงู…ูŽู†ููˆุง ูˆูŽุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ู‡ูŽุงุฏููˆุง ูˆูŽุงู„ุตู‘ูŽุงุจูุฆููˆู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู†ู‘ูŽุตูŽุงุฑูŽู‰ ู…ูŽู†ู’ ุกูŽุงู…ูŽู†ูŽ ุจูุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ุขุฎูุฑู ูˆูŽุนูŽู…ูู„ูŽ ุตูŽุงู„ูุญู‹ุง ููŽู„ูŽุง ุฎูŽูˆู’ููŒ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ูˆูŽู„ูŽุง ู‡ูู…ู’ ูŠูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู†ูŽ
    Sesungguhnya orang-orang mu`min (Islam), orang-orang Yahudi, Shabiin ( Hindu, Budha, Khong Hu Chu, Shinto, Jaina, Majusi, Atheis, Kepercayaan kepada Tuhan, dll dan orang-orang Nasrani (Kristen), siapa saja [termasuk Munafik, Musyrik, Kafir] yang benar-benar saleh (mau bertobat kembali kepada Tuhan yang satu buat semua), maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

  10. Anda mempertanyakan Misi yang Laode Masykur pikul menyampaikan Peringatan Kiamat 20-12-2012 dari Allah swt kalau Manusia Bumi tak bertobat. Silahkan buka Al Quran surat Al-Qashash dan Surat Al-Ahzab :

    Al-Qashash:059ย 
    ย  ูˆูŽู…ูŽุง ูƒูŽุงู†ูŽ ุฑูŽุจู‘ููƒูŽ ู…ูู‡ู’ู„ููƒูŽ ุงู„ู’ู‚ูุฑูŽู‰ ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ูŠูŽุจู’ุนูŽุซูŽ ูููŠ ุฃูู…ู‘ูู‡ูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ู‹ุง ูŠูŽุชู’ู„ููˆ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ุกูŽุงูŠูŽุงุชูู†ูŽุง ูˆูŽู…ูŽุง ูƒูู†ู‘ูŽุง ู…ูู‡ู’ู„ููƒููŠ ุงู„ู’ู‚ูุฑูŽู‰ ุฅูู„ู‘ูŽุง ูˆูŽุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ูŽุง ุธูŽุงู„ูู…ููˆู†ูŽ
    DAN TIDAK AKANLAH TUHANMU MEMBINASAKAN KOTA KOTA (PADA ANCAMAN AZAB KIAMAT BUMI 20-12-2012), SEBELUM DIA MENGUTUS DI IBUKOTA (INDONESIA) ITU SEORANG UTUSAN (LAODE MASYKUR) YANG MEMBACAKAN AYAT AYAT KAMI KEPADA MEREKA, DAN TIDAK PERNAH KAMI MEMBINASAKAN KOTA KOTA KECUALI PENDUDUKNYA (PENGUASA DAN RAKYATNYA) DALAM KEADAAN MELAKUKAN KEZALIMAN (MUNAFIK, MUSYRIK, KAFIR SEBAGIAN BESAR MANUSIA BUMI SAAT INI) .

    Al-Ahzab:072ย 
    ย  ุฅูู†ู‘ูŽุง ุนูŽุฑูŽุถู’ู†ูŽุง ุงู„ู’ุฃูŽู…ูŽุงู†ูŽุฉูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽูˆูŽุงุชู ูˆูŽุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถู ูˆูŽุงู„ู’ุฌูุจูŽุงู„ู ููŽุฃูŽุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุญู’ู…ูู„ู’ู†ูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุฃูŽุดู’ููŽู‚ู’ู†ูŽ ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุญูŽู…ูŽู„ูŽู‡ูŽุง ุงู„ู’ุฅูู†ู’ุณูŽุงู†ู ุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ูƒูŽุงู†ูŽ ุธูŽู„ููˆู…ู‹ุง ุฌูŽู‡ููˆู„ู‹ุง
    SESUNGGUHNYA KAMI (ALLAH) TELAH MENGEMUKAKAN AMANAH KEPADA LANGIT (KERAJAAN MACRO, ALAM AKHIRAT, ALAM SEMESTA, MALAIKAT, JIN), BUMI (KERAJAAN MICRO, ALAM DUNIA, ALAM ATOM, UNSUR, MICROBA) DAN GUNUNG-GUNUNG (KERAJAAN FLORA, FAUNA) MAKA SEMUA ENGGAN UNTUK MEMIKUL AMANAH (PENYAMPAIAN KIAMAT 20-12-2012) ITU DAN MEREKA KHAWATIR AKAN MENGHIANATI NYA, DAN DIPIKULLAH AMANAH (KIAMAT 20-12-2012 ATAU KIAMAT 29-12-2912) ITU OLEH MANUSIA ( LAODE MASYKUR PILIHAN ALLAH SENDIRI). SESUNGGUHNYA MANUSIA ITU AMAT ZALIM DAN AMAT BODOH (AL-QURAN, 33 : 72)

  11. ngene lho pak…
    kiamat itu barang ghoib pak
    sekarang ada surat An-Naml,27:65 :
    “Tidak ada seorangpun dilangit dan dibumi yang mengetahui perkara yang gaib, kecuali Allah”
    lek sampeyan ngerti perkara ghoib
    nyalonkan aja jd tuhan pisan
    wahahahahah

  12. hukum di Islam itu gak ada yg saling bertentangan, bapak

    jika dengan kecerdasan super bapak dpt meramal masa depan dan memperoleh landasan hukum tentang teori bapak…..

    bagaimana dg surat An Naml td??

    berarti surat An Naml td bertentangan dong dengan hukum bapak??

    lagian…ma’af pak…anda sedikit curang nih…hehehehehe

    bapak meramalkan pd thn 2012 kan?? klo itu seh deket…cuma 1 th lg lah

    klo emang gak terbukti kiamat…berarti bapak ambil opsi ke 2 kan?? yg th 2912

    ah curang ah…2912 kan masih lama banget

    yg versi ekonomis gak ada pak?? yg 2013 gt…wahahahahah

    saya suka lho orang kayak bpk ini…dengan adanya orang kayak bpk ini, semakin terlihat jelas musuh2 kami orang Islam

    maklum pak, sekarang trend nya musuh dlm selimut… jd beberapa musuh kami agak samar…

    ahahahahahah

      • emang barisan islam kudu berlapis-lapis..buat nglindungi dari musuh luar dan dalam..
        orang ini makin hari makin mengacau..masa ada hadits shohih dia bilang hadits politik..

  13. Pingback: numerologi bodoh dari saya | everything in your mind

  14. sepertinya bapak ini niat sekali untuk menyebarkan ‘ajaran’ versi nya. Tp inget sekali lagi, sudah sangat jelas di al-qur’an atopun hadist tidak ada yg mengetahui kapan hari kiamat. Allah hanya memeberitahukan tanda-tanda kiamat. bapak ini super sekali bisa mengatahui detailnya

    โ€œMereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: โ€œBilakah terjadinya?โ€ Katakanlah: โ€œSesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. kiamat itu Amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tibaโ€. mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: โ€œSesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak Mengetahuiโ€. (QS. Al Aโ€™raf : 187)

    ayat diatas sudah menjelaskan bahwa kiamat itu HANYA ALLAH YANG MENGETAHUI KAPAN HARI KIAMAT ^_^

  15. Aku Bukan Tukang Ramal tapi aku diberi Amanah oleh Allah untuk menyampaikan Kiamat Kepada Manusia Bumi bahwa Kalau Manusia yang telah zalim (Munafik, Musyrik, Kafir, Korupsi merajalela seluruh bumi) tidak bertobat dan kembali kepada Allah maka Bumi di Kiamatkan Tuhan pada 20-12-2012 tapi kalau Manusia Bumi bertobat maka Kiamat akan terjadi 29-12-2912. Ini Penegasan Tuhan didalam Mulut Manusia sejak Manusia di Ciptakan Allah yang terpasang pada Gigi setiap Manusia dengan rumus 2012 2012 2012 2012 + 12 = 32. Kiamat itu Rahasia Tuhan tetapi Kalau Tuhan mau Kiamatkan Bumi Tuhan tidak sewenang wenang akan tetapi Tuhan memcari Manusia Pilihannya untuk peringatan akan terjadinya Kiamat kepada seluruh Manusia Bumi, Hal ini dapat dilihat pada Al Quran sbb:
    Al-Qashash:059
    ูˆูŽู…ูŽุง ูƒูŽุงู†ูŽ ุฑูŽุจู‘ููƒูŽ ู…ูู‡ู’ู„ููƒูŽ ุงู„ู’ู‚ูุฑูŽู‰ ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ูŠูŽุจู’ุนูŽุซูŽ ูููŠ ุฃูู…ู‘ูู‡ูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ู‹ุง ูŠูŽุชู’ู„ููˆ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ุกูŽุงูŠูŽุงุชูู†ูŽุง ูˆูŽู…ูŽุง ูƒูู†ู‘ูŽุง ู…ูู‡ู’ู„ููƒููŠ ุงู„ู’ู‚ูุฑูŽู‰ ุฅูู„ู‘ูŽุง ูˆูŽุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ูŽุง ุธูŽุงู„ูู…ููˆู†ูŽ
    DAN TIDAK AKANLAH TUHANMU MEMBINASAKAN KOTA KOTA (PADA ANCAMAN AZAB KIAMAT BUMI 20-12-2012), SEBELUM DIA MENGUTUS DI IBUKOTA (INDONESIA) ITU SEORANG UTUSAN (LAODE MASYKUR) YANG MEMBACAKAN AYAT AYAT KAMI KEPADA MEREKA, DAN TIDAK PERNAH KAMI MEMBINASAKAN KOTA KOTA KECUALI PENDUDUKNYA (PENGUASA DAN RAKYATNYA) DALAM KEADAAN MELAKUKAN KEZALIMAN (MUNAFIK, MUSYRIK, KAFIR SEBAGIAN BESAR MANUSIA BUMI SAAT INI) .

    Al-Ahzab:072
    ุฅูู†ู‘ูŽุง ุนูŽุฑูŽุถู’ู†ูŽุง ุงู„ู’ุฃูŽู…ูŽุงู†ูŽุฉูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽูˆูŽุงุชู ูˆูŽุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถู ูˆูŽุงู„ู’ุฌูุจูŽุงู„ู ููŽุฃูŽุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุญู’ู…ูู„ู’ู†ูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุฃูŽุดู’ููŽู‚ู’ู†ูŽ ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุญูŽู…ูŽู„ูŽู‡ูŽุง ุงู„ู’ุฅูู†ู’ุณูŽุงู†ู ุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ูƒูŽุงู†ูŽ ุธูŽู„ููˆู…ู‹ุง ุฌูŽู‡ููˆู„ู‹ุง
    SESUNGGUHNYA KAMI (ALLAH) TELAH MENGEMUKAKAN AMANAH KEPADA LANGIT (KERAJAAN MACRO, ALAM AKHIRAT, ALAM SEMESTA, MALAIKAT, JIN), BUMI (KERAJAAN MICRO, ALAM DUNIA, ALAM ATOM, UNSUR, MICROBA) DAN GUNUNG-GUNUNG (KERAJAAN FLORA, FAUNA) MAKA SEMUA ENGGAN UNTUK MEMIKUL AMANAH (PENYAMPAIAN KIAMAT 20-12-2012) ITU DAN MEREKA KHAWATIR AKAN MENGHIANATI NYA, DAN DIPIKULLAH AMANAH (KIAMAT 20-12-2012 ATAU KIAMAT 29-12-2912) ITU OLEH MANUSIA ( LAODE MASYKUR PILIHAN ALLAH SENDIRI). SESUNGGUHNYA MANUSIA ITU AMAT ZALIM DAN AMAT BODOH (AL-QURAN, 33 : 72)

    • ketemunya sama Allah dimana?
      dalam bentuk apa?
      lalu mengapa Allah lebih memilih anda daripada nabi muhammad yang jelas-jelas USWATUN HASANAH

      beliau adalah seorang UMMI. yang jelas jelas tidak akan memalsukan alqur’an, beliau menyampaikan alqur’an pada ummatnya LANGSUNG dari Allah

      sedangkan anda?
      sejak kapan teori 2012 anda gunakan?
      apakah jauh sebelum ada isu kalender suku maya?

  16. hebat bapak yang satu ini, berusaha menggagalkan kiamat, kaya di pilm-pilm.. wkwk
    nabi Muhammad yg perfect aja gak tau kiamat kapan, apalagi seorang “Laode”?? gak habis pikir…
    sumpah gw ngakak baca komen bapak “Kalau Adik beriman kepada Allah, beriman kepada Muhammad, beriman kepada Hari Kiamat, Beriman kepada Al quran, seharusnya adik juga beriman kepada apa yang saya sampaikan karena Laode Masykur berkata kata bukan mengada ada tetapi saya memikul Amanah dari Allah swt untuk menyampaikan ancaman Kiamat 2012 kalau Manusia Bumi tidak bertobat”
    siapa elo pak? modal gelar IR, H, MSC, MSG, ADL, ABG, MM, kok merasa hebat gitu… ckck

    gw: pak laode seorang boyband ya?
    pak LD: kok tau??
    gw: karena penjelasan bapak, mencenat-cenutkan pikiranku…

    btw yang prinsip ketuhanan kok ngambil modelnya borobudur pak? kenapa gak stonehenge, menara pisa, menara eiffel, pos ronda deket rumah saya, atau yang lain?? lebih keren lho bentuknya… ๐Ÿ˜€

  17. bapak laode yang terhormat

    bagus sekali lho video sampeyan di Yutub

    saran pak…jangan jg scientist…jd komentator bola saja

    wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk

    masak kiamat ada injury time nya??

    berarti habis itu ada adu penalti ya…?

    waduuuhh, orang indonesia agak susah pak klo adu penalti

    kemaren aja kalah sama malaysia

    wakakakakakkakakak

  18. bapak laode yang supercerdas (katanya)

    kami mahasiswa pak…

    dan kebetulan, saya tahu bener langkah2 untuk seseorang dapat menemukan rumus baru

    bapak tahu…minimal seseorang harus memiliki 1 ato 2 jurnal tingkat internasional jika dia ingin membuat inovasi dlm hal rumus

    lha sekarang jurnal bapak mana?? saya dikasih link nya dong

    luar biasa lho bapak ini….sudah bisa mengalahkan einstein & newton

    seharusnya bapak sudah dapat penghargaan nobel

    wakakakakakkakakakak

  19. Al-Baqarah:028ย ย  ูƒูŽูŠู’ููŽ ุชูŽูƒู’ููุฑููˆู†ูŽ ุจูุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ูˆูŽูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ุฃูŽู…ู’ูˆูŽุงุชู‹ุง ููŽุฃูŽุญู’ูŠูŽุงูƒูู…ู’ ุซูู…ูŽู‘ ูŠูู…ููŠุชููƒูู…ู’ ุซูู…ูŽู‘ ูŠูุญู’ูŠููŠูƒูู…ู’ ุซูู…ูŽู‘ ุฅูู„ูŽูŠู’ู‡ู ุชูุฑู’ุฌูŽุนููˆู†ูŽ
    Mengapa kamu kafir kepada Allah, padahal kamu tadinya mati, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan (pada kiamat 20-12-2012 atau 29-12-2912) dan dihidupkan-Nya kembali (di Padang Mahsyar), kemudian kepada-Nya-lah kamu dikembalikan? (ke Surga kalau percaya dan tobat atau ke Neraka kalau tak percaya)

    Al-Waqi`aah:057ย ย  ู†ูŽุญู’ู†ู ุฎูŽู„ูŽู‚ู’ู†ูŽุงูƒูู…ู’ ููŽู„ูŽูˆู’ู„ูŽุง ุชูุตูŽุฏูู‘ู‚ููˆู†ูŽ
    Kami telah menciptakan kamu, maka mengapa kamu tidak membenarkan? (Berita Kiamat yang disampaikan oleh Utusan Allah Pemikul Amanah Kiamat Laode Masykur)

    Al-Qashash:059ย ย  ูˆูŽู…ูŽุง ูƒูŽุงู†ูŽ ุฑูŽุจูู‘ูƒูŽ ู…ูู‡ู’ู„ููƒูŽ ุงู„ู’ู‚ูุฑูŽู‰ ุญูŽุชูŽู‘ู‰ ูŠูŽุจู’ุนูŽุซูŽ ูููŠ ุฃูู…ูู‘ู‡ูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ู‹ุง ูŠูŽุชู’ู„ููˆ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ุกูŽุงูŠูŽุงุชูู†ูŽุง ูˆูŽู…ูŽุง ูƒูู†ูŽู‘ุง ู…ูู‡ู’ู„ููƒููŠ ุงู„ู’ู‚ูุฑูŽู‰ ุฅูู„ูŽู‘ุง ูˆูŽุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ูŽุง ุธูŽุงู„ูู…ููˆู†ูŽ
    DAN TIDAK AKANLAH TUHANMU MEMBINASAKAN KOTA KOTA (PADA ANCAMAN AZAB KIAMAT BUMI 20-12-2012), SEBELUM DIA MENGUTUS DI IBUKOTA (INDONESIA) ITU SEORANG UTUSAN (LAODE MASYKUR) YANG MEMBACAKAN AYAT AYAT KAMI KEPADA MEREKA, DAN TIDAK PERNAH KAMI MEMBINASAKAN KOTA KOTA KECUALI PENDUDUKNYA (PENGUASA DAN RAKYATNYA) DALAM KEADAAN MELAKUKAN KEZALIMAN .

    Al-Ahzab:072ย ย  ุฅูู†ูŽู‘ุง ุนูŽุฑูŽุถู’ู†ูŽุง ุงู„ู’ุฃูŽู…ูŽุงู†ูŽุฉูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ุณูŽู‘ู…ูŽูˆูŽุงุชู ูˆูŽุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถู ูˆูŽุงู„ู’ุฌูุจูŽุงู„ู ููŽุฃูŽุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุญู’ู…ูู„ู’ู†ูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุฃูŽุดู’ููŽู‚ู’ู†ูŽ ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุญูŽู…ูŽู„ูŽู‡ูŽุง ุงู„ู’ุฅูู†ู’ุณูŽุงู†ู ุฅูู†ูŽู‘ู‡ู ูƒูŽุงู†ูŽ ุธูŽู„ููˆู…ู‹ุง ุฌูŽู‡ููˆู„ู‹ุง
    SESUNGGUHNYA KAMI (ALLAH) TELAH MENGEMUKAKAN AMANAH KEPADA LANGIT (KERAJAAN MACRO, ALAM AKHIRAT, ALAM SEMESTA, MALAIKAT, JIN), BUMI (KERAJAAN MICRO, ALAM DUNIA, ALAM ATOM, UNSUR, MICROBA) DAN GUNUNG-GUNUNG (KERAJAAN FLORA, FAUNA) MAKA SEMUA ENGGAN UNTUK MEMIKUL AMANAH (PENYAMPAIAN KIAMAT 20-12-2012) ITU DAN MEREKA KHAWATIR AKAN MENGHIANATI NYA, DAN DIPIKULLAH AMANAH (KIAMAT 20-12-2012 ATAU KIAMAT 29-12-2912) ITU OLEH MANUSIA ( LAODE MASYKUR PILIHAN ALLAH SENDIRI). SESUNGGUHNYA MANUSIA ITU AMAT ZALIM DAN AMAT BODOH (AL-QURAN, 33 : 72)

    Al-Israa`:058ย ย  ูˆูŽุฅูู†ู’ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุฑู’ูŠูŽุฉู ุฅูู„ูŽู‘ุง ู†ูŽุญู’ู†ู ู…ูู‡ู’ู„ููƒููˆู‡ูŽุง ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ุฃูŽูˆู’ ู…ูุนูŽุฐูู‘ุจููˆู‡ูŽุง ุนูŽุฐูŽุงุจู‹ุง ุดูŽุฏููŠุฏู‹ุง ูƒูŽุงู†ูŽ ุฐูŽู„ููƒูŽ ูููŠ ุงู„ู’ูƒูุชูŽุงุจู ู…ูŽุณู’ุทููˆุฑู‹ุง
    TAK ADA SATU NEGERIPUN YANG DURHAKA PENDUDUKNYA, MELAINKAN KAMI MEMBINASAKANNYA SEBELUM HARI KIAMAT(BESAR) ATAU KAMI AZAB PENDUDUKNYA DENGAN AZAB (KIAMAT KECIL 20-12-2012 ATAU 29-12-2912) YANG SANGAT KERAS. YANG DEMIKIAN ITU TELAH TERTULIS DIDALAM KITAB โ€œLAUH MAHFUZHโ€

    • anda menterjemahkan Al-Israa’ sebagai berikut

      Al-Israa`:058 ูˆูŽุฅูู†ู’ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุฑู’ูŠูŽุฉู ุฅูู„ูŽู‘ุง ู†ูŽุญู’ู†ู ู…ูู‡ู’ู„ููƒููˆู‡ูŽุง ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ุฃูŽูˆู’ ู…ูุนูŽุฐูู‘ุจููˆู‡ูŽุง ุนูŽุฐูŽุงุจู‹ุง ุดูŽุฏููŠุฏู‹ุง ูƒูŽุงู†ูŽ ุฐูŽู„ููƒูŽ ูููŠ ุงู„ู’ูƒูุชูŽุงุจู ู…ูŽุณู’ุทููˆุฑู‹ุง
      TAK ADA SATU NEGERIPUN YANG DURHAKA PENDUDUKNYA, MELAINKAN KAMI MEMBINASAKANNYA SEBELUM HARI KIAMAT(BESAR) ATAU KAMI AZAB PENDUDUKNYA DENGAN AZAB (KIAMAT KECIL 20-12-2012 ATAU 29-12-2912) YANG SANGAT KERAS. YANG DEMIKIAN ITU TELAH TERTULIS DIDALAM KITAB โ€œLAUH MAHFUZHโ€

      KIAMAT KECIL?
      padahal anda kemarin anda berapi api mengatakan yesus, messiah, dan imam mahdi akan turun, bukankah itu adalah TANDA kiamat besar. dan itulah JANJI Allah.

      anda rupanya MEREVISI teori aneh anda ya?

      dari KIAMAT BESAR menjadi KIAMAT KECIL?

  20. PERJANJIAN ALLAH DGN PARA NABI AKAN DATANGNYA UTUSAN PEMIKUL AMANAH ALLAH BERITAHU KIAMAT 20-12-2012 ATAU 29-12-2912

    Ali-`Imraan:081ย ย  ูˆูŽุฅูุฐู’ ุฃูŽุฎูŽุฐูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ู…ููŠุซูŽุงู‚ูŽ ุงู„ู†ูŽู‘ุจููŠูู‘ูŠู†ูŽ ู„ูŽู…ูŽุง ุกูŽุงุชูŽูŠู’ุชููƒูู…ู’ ู…ูู†ู’ ูƒูุชูŽุงุจู ูˆูŽุญููƒู’ู…ูŽุฉู ุซูู…ูŽู‘ ุฌูŽุงุกูŽูƒูู…ู’ ุฑูŽุณููˆู„ูŒ ู…ูุตูŽุฏูู‘ู‚ูŒ ู„ูู…ูŽุง ู…ูŽุนูŽูƒูู…ู’ ู„ูŽุชูุคู’ู…ูู†ูู†ูŽู‘ ุจูู‡ู ูˆูŽู„ูŽุชูŽู†ู’ุตูุฑูู†ูŽู‘ู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุกูŽุฃูŽู‚ู’ุฑูŽุฑู’ุชูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽุฎูŽุฐู’ุชูู…ู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ุฐูŽู„ููƒูู…ู’ ุฅูุตู’ุฑููŠ ู‚ูŽุงู„ููˆุง ุฃูŽู‚ู’ุฑูŽุฑู’ู†ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ููŽุงุดู’ู‡ูŽุฏููˆุง ูˆูŽุฃูŽู†ูŽุง ู…ูŽุนูŽูƒูู…ู’ ู…ูู†ูŽ ุงู„ุดูŽู‘ุงู‡ูุฏููŠู†ูŽ
    DAN KETIKA ALLAH MENGAMBIL PERJANJIAN DARI (RUH) PARA NABI (KARENA PARA NABI BELUM DIBERITAHU TUHAN KAPAN TERJADI KIAMAT SUPAYA MENGUJI UMMATNYA SIAPA YG BERIMAN KEPADA TUHAN DAN SIAPA YANG TIDAK BERIMAN DAN DENGAN PERJANJIAN INI SUPAYA TIDAK ADA LAGI MENGATAKAN NABI SAJA TIDAK TAHU HARI KIAMAT) : โ€œSUNGGUH APA SAJA YANG AKU BERIKAN KEPADAMU BERUPA KITAB DAN HIKMAH, KEMUDIAN DATANG KEPADAMU SEORANG UTUSAN TUHAN (MANUSIA BIASA LAODE MASYKUR BUKAN NABI YANG MEMBERITAHUKAN HARI KIAMAT 20-12-2012 atau 29-12-2912 KEPADA SELURUH MANUSIA BUMI) YANG MEMBENARKAN (AYAT-AYAT, KODE-KODE DAN TANDA TANDA) YANG ADA PADAMU, NISCAYA KAMU AKAN SUNGGUH SUNGGUH BERIMAN KEPADANYA DAN MENOLONGNYAโ€.
    ALLAH BERFIRMAN : โ€œAPAKAH KAMU MENGAKUI DAN MENERIMA PERJANJIANKU TERHADAP YANG DEMIKIAN ITU ?โ€ MEREKA (PARA NABI TERMASUK NABI MUHAMMAD) MENJAWAB : โ€œ KAMI MENGAKUI !โ€.
    ALLAH BERFIRMAN : โ€œKALAU BEGITU SAKSIKANLAH (HAI PARA NABI) DAN AKU (ALLAH) AKAN MENJADI SAKSI PULA BERSAMA KAMU (MUHAMMAD TENTANG DATANGNYA PEMBERI KIAMAT LAODE MASYKUR).โ€œ (AL-QURAN, ALI IMRAN 81)

  21. Al-Baqarah:028ย ย  ูƒูŽูŠู’ููŽ ุชูŽูƒู’ููุฑููˆู†ูŽ ุจูุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ูˆูŽูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ุฃูŽู…ู’ูˆูŽุงุชู‹ุง ููŽุฃูŽุญู’ูŠูŽุงูƒูู…ู’ ุซูู…ูŽู‘ ูŠูู…ููŠุชููƒูู…ู’ ุซูู…ูŽู‘ ูŠูุญู’ูŠููŠูƒูู…ู’ ุซูู…ูŽู‘ ุฅูู„ูŽูŠู’ู‡ู ุชูุฑู’ุฌูŽุนููˆู†ูŽ
    Mengapa kamu kafir kepada Allah, padahal kamu tadinya mati, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan ( pada Kiamat 2012 atau 2912 ) dan dihidupkan-Nya kembali (di Padang Mahsyar), kemudian kepada-Nya-lah kamu dikembalikan? (ke Surga kalau Percaya @ Tobat atau ke Neraka kalau kamu tak Percaya)

    Al-Waqi`aah:057ย ย  ู†ูŽุญู’ู†ู ุฎูŽู„ูŽู‚ู’ู†ูŽุงูƒูู…ู’ ููŽู„ูŽูˆู’ู„ูŽุง ุชูุตูŽุฏูู‘ู‚ููˆู†ูŽ
    Kami telah menciptakan kamu, maka mengapa kamu tidak membenarkan? (Kiamat Azab Allah 20-12-2012 atau 29-12-2912)

    Al-Anbiyaa`:050ย ย  ูˆูŽู‡ูŽุฐูŽุง ุฐููƒู’ุฑูŒ ู…ูุจูŽุงุฑูŽูƒูŒ ุฃูŽู†ู’ุฒูŽู„ู’ู†ูŽุงู‡ู ุฃูŽููŽุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ู„ูŽู‡ู ู…ูู†ู’ูƒูุฑููˆู†ูŽ
    Dan Al Qur`an ini adalah suatu kitab (peringatan) yang mempunyai berkah yang telah Kami turunkan. Maka mengapakah kamu mengingkarinya?

    Al-Qashash:059ย ย  ูˆูŽู…ูŽุง ูƒูŽุงู†ูŽ ุฑูŽุจูู‘ูƒูŽ ู…ูู‡ู’ู„ููƒูŽ ุงู„ู’ู‚ูุฑูŽู‰ ุญูŽุชูŽู‘ู‰ ูŠูŽุจู’ุนูŽุซูŽ ูููŠ ุฃูู…ูู‘ู‡ูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ู‹ุง ูŠูŽุชู’ู„ููˆ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ุกูŽุงูŠูŽุงุชูู†ูŽุง ูˆูŽู…ูŽุง ูƒูู†ูŽู‘ุง ู…ูู‡ู’ู„ููƒููŠ ุงู„ู’ู‚ูุฑูŽู‰ ุฅูู„ูŽู‘ุง ูˆูŽุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ูŽุง ุธูŽุงู„ูู…ููˆู†ูŽ
    DAN TIDAK AKANLAH TUHANMU MEMBINASAKAN KOTA KOTA (PADA ANCAMAN AZAB KIAMAT BUMI 20-12-2012), SEBELUM DIA MENGUTUS DI IBUKOTA (INDONESIA) ITU SEORANG UTUSAN (LAODE MASYKUR) YANG MEMBACAKAN AYAT AYAT KAMI KEPADA MEREKA, DAN TIDAK PERNAH KAMI MEMBINASAKAN KOTA KOTA KECUALI PENDUDUKNYA (PENGUASA DAN RAKYATNYA) DALAM KEADAAN MELAKUKAN KEZALIMAN .

    Al-Ahzab:072ย ย  ุฅูู†ูŽู‘ุง ุนูŽุฑูŽุถู’ู†ูŽุง ุงู„ู’ุฃูŽู…ูŽุงู†ูŽุฉูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ุณูŽู‘ู…ูŽูˆูŽุงุชู ูˆูŽุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถู ูˆูŽุงู„ู’ุฌูุจูŽุงู„ู ููŽุฃูŽุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุญู’ู…ูู„ู’ู†ูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุฃูŽุดู’ููŽู‚ู’ู†ูŽ ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุญูŽู…ูŽู„ูŽู‡ูŽุง ุงู„ู’ุฅูู†ู’ุณูŽุงู†ู ุฅูู†ูŽู‘ู‡ู ูƒูŽุงู†ูŽ ุธูŽู„ููˆู…ู‹ุง ุฌูŽู‡ููˆู„ู‹ุง
    SESUNGGUHNYA KAMI (ALLAH) TELAH MENGEMUKAKAN AMANAH KEPADA LANGIT (KERAJAAN MACRO, ALAM AKHIRAT, ALAM SEMESTA, MALAIKAT, JIN), BUMI (KERAJAAN MICRO, ALAM DUNIA, ALAM ATOM, UNSUR, MICROBA) DAN GUNUNG-GUNUNG (KERAJAAN FLORA, FAUNA) MAKA SEMUA ENGGAN UNTUK MEMIKUL AMANAH (PENYAMPAIAN KIAMAT 20-12-2012) ITU DAN MEREKA KHAWATIR AKAN MENGHIANATI NYA, DAN DIPIKULLAH AMANAH (KIAMAT 20-12-2012 ATAU KIAMAT 29-12-2912) ITU OLEH MANUSIA ( LAODE MASYKUR PILIHAN ALLAH SENDIRI). SESUNGGUHNYA MANUSIA ITU AMAT ZALIM DAN AMAT BODOH (AL-QURAN, 33 : 72)

    Al-Israa`:058ย ย  ูˆูŽุฅูู†ู’ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุฑู’ูŠูŽุฉู ุฅูู„ูŽู‘ุง ู†ูŽุญู’ู†ู ู…ูู‡ู’ู„ููƒููˆู‡ูŽุง ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ุฃูŽูˆู’ ู…ูุนูŽุฐูู‘ุจููˆู‡ูŽุง ุนูŽุฐูŽุงุจู‹ุง ุดูŽุฏููŠุฏู‹ุง ูƒูŽุงู†ูŽ ุฐูŽู„ููƒูŽ ูููŠ ุงู„ู’ูƒูุชูŽุงุจู ู…ูŽุณู’ุทููˆุฑู‹ุง
    TAK ADA SATU NEGERIPUN YANG DURHAKA PENDUDUKNYA, MELAINKAN KAMI MEMBINASAKANNYA SEBELUM HARI KIAMAT(BESAR) ATAU KAMI AZAB PENDUDUKNYA DENGAN AZAB (KIAMAT KECIL 20-12-2012 ATAU 29-12-2912) YANG SANGAT KERAS. YANG DEMIKIAN ITU TELAH TERTULIS DIDALAM KITAB โ€œLAUH MAHFUZHโ€

    • Allah adalah Sang Pemegang Amanah
      jika ada seorang yang berdoa atau sekedar curhat pada Allah, maka Allah akan menjamin kerahasiaannya.
      Allah akan menjaga kerahasiaan seseorang, apalagi rahasia Allah sendiri.

      lalu mengapa Allah menurunkan SEBUAH KODE yang bisa dibaca oleh LAODE MASYkur mengenai kiamat?

      padahal Allah telah berfirman
      โ€œMereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: โ€œBilakah terjadinya?โ€ Katakanlah: โ€œSesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; TIDAK SEORANGPUN YANG DAPAT M-E-N-J-E-L-A-S-K-A-N WAKTU kedatangannya selain Dia. kiamat itu Amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tibaโ€. mereka bertanya kepadamu SEAKAN-AKAN KAMU BENAR-BENAR MENGETAHUINYA. Katakanlah: โ€œSesungguhnya PENGETAHUAN TENTANG HARI KIAMAT itu adalah DI SISI ALLAH, tetapi kebanyakan manusia tidak Mengetahuiโ€. (QS. Al Aโ€™raf : 187)

      dan Allah menurunkan AlQur’an dalam bahasa arab yang SANGAT MUDAH DIMENGERTI DAN KOMPLEKS. bahkan orang arab sendiri harus berhati-hati dalam menterjemahkan meskipun itu bahasanya sendiri. apalagi seorang MASYKUR

      A. ada berbagai bentuk tafsir alqur’an sebelum diterjemahkan
      1. Tafsir bi al-Matsur
      2. Tafsir bi ar-Rayi
      3. Tafsir Isyari

      BENTUK MANA YANG ANDA PAKAI?

      B. Metodologi Tafsir Al-Qur’an
      1. Metode Tahlili (Analitik)
      2. Metode Ijmali (Global)
      3. Metode Muqarin
      4. Metode Maudhuโ€™i (Tematik)

      METODE MANA YANG ANDA PAKAI?

      C. Ilmu yang dipakai dalam mentafsir AlQur’an
      1. Lughat (fitologi)
      2. Nahwu (tata bahasa)
      3. Sharaf
      4. Isytiqaq
      5. Ma’ani
      6. Bayaan
      7. Badi’
      8. Qira’at
      9. Aqa’id
      10. Ushul Fiqih
      11. Asbabun Nuzul
      12. Nasikh Mansukh
      13. Fiqih
      14. Hadits
      15. Wahbi

      ILMU YANG MANA YANG ANDA KUASAI?

      Teorimu tidak memakai bentuk maupun kaidah tafsir alqur’an bung.
      kamu hanyalah orang yang bisa membaca dan BERIMAJINASI tinggi, lalu menterjemahkan AYAT SEPOTONG POTONG

      padahal faktanya tidak begitu, dan tidak ada satupun ayat Allah maupun Hadits shahih nabi yang saling bertentangan

      pertanyaan kami
      1. mengapa anda berkata “…dan jangan bantah Hari Kiamat Allah hanya berdasarkan hadis hadis palsu dan hadis hadis politik yang diciptakan jauh setelah Nabi Muhammad…” terhadap hadits2 shahih yang saya sebutkan dalam komentar sebelumnya? bukankah ini merupakan pengingkaran riwayat hadits?
      inget bung.. yang meriwayatkan hadits adalah orang yang masa hidupnya lebih dekat dengan Rasul daripada LAODE MASYKUR

      2. bagaimana anda menjelaskan terjemahan asli QS. Al Aโ€™raf : 187?
      jangan ditafsir, baca saja terjemahnya. jika mau mentafsir, bacalah tafsir tulisan ‘Abdullah bin Abbas, Mujahid bin Jabr, Muhammad bin Jarir, Ibnu Katsir, Fakhruddin Ar Rozi

      silahkan

      • kalo istilah caur sih ini MR. SOTOY LAODE udah disekak modar sama argumen agan.. well done!!!
        buktinya dai langsung ngibrit nyari alibi ngemeng ga mau kesini lagi soalnya udah kalah argumen.. wkwkwk
        sumpah… kocak banget gw baca komen2 orang sotoy itu dan komen agan2 sekalian . . . well done guys…
        sayang gw baru tau neh ada komen2an kaya beginian… :p

    • anda menterjemahkan Al-Israaโ€™ sebagai berikut

      Al-Israa`:058 ูˆูŽุฅูู†ู’ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุฑู’ูŠูŽุฉู ุฅูู„ูŽู‘ุง ู†ูŽุญู’ู†ู ู…ูู‡ู’ู„ููƒููˆู‡ูŽุง ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ุฃูŽูˆู’ ู…ูุนูŽุฐูู‘ุจููˆู‡ูŽุง ุนูŽุฐูŽุงุจู‹ุง ุดูŽุฏููŠุฏู‹ุง ูƒูŽุงู†ูŽ ุฐูŽู„ููƒูŽ ูููŠ ุงู„ู’ูƒูุชูŽุงุจู ู…ูŽุณู’ุทููˆุฑู‹ุง
      TAK ADA SATU NEGERIPUN YANG DURHAKA PENDUDUKNYA, MELAINKAN KAMI MEMBINASAKANNYA SEBELUM HARI KIAMAT(BESAR) ATAU KAMI AZAB PENDUDUKNYA DENGAN AZAB (KIAMAT KECIL 20-12-2012 ATAU 29-12-2912) YANG SANGAT KERAS. YANG DEMIKIAN ITU TELAH TERTULIS DIDALAM KITAB โ€œLAUH MAHFUZHโ€

      KIAMAT KECIL?
      padahal anda kemarin anda berapi api mengatakan yesus, messiah, dan imam mahdi akan turun, bukankah itu adalah TANDA kiamat besar. dan itulah JANJI Allah.

      anda rupanya MEREVISI teori aneh anda ya?

      dari KIAMAT BESAR menjadi KIAMAT KECIL?

  22. Istimewa pak…sampeyan emang PD abis

    disaat ayat yg berbunyi “utusan”

    selalu saja dikurungi Laode Masykur

    ikut talent show aja pak

    indonesian idol pantes deh….

    wahahahahaha

    btw pak…kok dr kemaren reply nya ayat2 doang??

    mana argument nya….

    ih curang ih…

    wahahahahah

  23. saya baca komen dari bapak satu ini ayatnya hanya menjelaskan bahwa hari kiamat itu pasti ada. Ya emang kiamat itu pasti ada bapak. trus disetiap ayat bapak tembel dengan nama bapak ==” saya juga bisa kalee nempelin nama saya disana ๐Ÿ˜ trus saya cari tanggal kiamat dan saya perlengkap seperti yg bapak lakukan. Tp apa itu benar pak? dan buat apa ngelakuin hal yg tida berguna seperti itu? sebenernya bapak baca terjemahan QS. Al Aโ€™raf : 187 saja sudah jelas, kl TIDAK ada MANUSIA yg mengetahui kapan kiamat itu akan terjadi. Mungkin kl bapak kurang jelas baca tafsirnya juga bisa pak. kl masih bingung dalam men-tafsir al-qur’an mungkin hubungin ust. yg berkompeten dalam hal ini pak. jangan dari sumber yg abal2 biar ilmunya ga abal2

  24. Adik Adikku yang aku sayangi………………… Saya ini hanya menjalankan misi yang saya terima dan saya bertanggung jawabkan kepada Allah swt yang memberikan Tugas kepada saya, untuk keselamatan seluruh Manusia Bumi dan seluruh kehidupan diatas bumi dari Azab Allah Kiamat 20-12-2012. Saya tidak mau berpolemik dengan adik adik masih banyak tugas yang harus saya laksanakan dan yang harus selesaikan untuk keselamatan seluruh Manusia dan Kehidupan diatas bumi. Kalau adik adik tidak percaya, tidak yakin, itu hak anda dan memang misi saya ini juga untuk membuat garis yang tegas antara orang yang percaya, yang bertobat kepada Allah dengan orang orang yang tidak percaya, tidak bertobat dan itu semua lansung terrekam dalam komputer Allah, dan pada hari Kiamat Malaikat yang bertugas sudah lansung kenal orang orangnya satu demi satu. SAYA MENJALANKAN TUGAS UNTUK KESELAMATAN ANDA DAN KESELATAN SEMUA MANUSIA DAN SELURUH KEHIDUPAN DIATAS BUMI ……… KALAU ADIK ADIKKU MEMILIH UNTUK TIDAK SELAMAT,.. ITU HAK ANDA…….. SAYA TIDAK MEMINTA ANDA MEROBAH KEYAKINAN ANDA TIDAK, ANDA TETAP PADA KEYAKINAN ANDA SENDIRI… UNTUK KESELAMATAN ANDA SAYA TIDAK MENYURUH BERBUAT JAHAT DAN TIDAK MEMINTAI ANDA MEMBAYAR UANG, TETAPI HAYA SAYA MEMINTA ANDA BERTOBAT DARI KEZALIMAN ( TINGGAL MUNAFIK, MUSYRIK, KAFIR) DAN KEMBALI KEPADA TUHAN PENCIPTA, PENGATUR, PENGUASA DAN PEMILIK MANUSIA DAN ALAM SEMESTA INI.
    SAYA AKHIRI SAMPAI DISINI AJAKAN SAYA UNTUK BERTOBAT DAN KEMBALI KEPADA ALLAH… DAN HAL INI KEWAJIBAN SAYA TERHADAP ANDA TELAH SELESAI SAYA PERTANGGUNG JAWABKAN. SELANJUTNYA TERSERAH ANDA SAMPAI KETEMU PADA 20-12-2012 AS. WR. WABARAKATUH.

    • dapat misi dari mana pak? dari CIA, Mossad, Mimpi ketemu kakek tua barambut putih? atau dari jibril seperti LIA Aden

      anda memang tidak menyuruh berbuat jahat, tapi anda sama aja memaksa kami untuk menjadi syirik, kafir, musrik mengan mengakui anda sebagai utusan ALLAH SWT

      Dasar wong Edan…… Untung gak di Massa sama warga sekitar anda

      cepet tobat pak, sebelum kiamat tanggal 20-12-2012 terjadi….

      he…he… kok saya jadi ikut-ikutan percaya kiamat tanggal 21-12-2012

      peace pak

      cepet tobat ya……

  25. ow…tidak bisa begitu pak

    anda menyalahi hukum Islam dan kalo kami diam malah salah

    anda mempersilahkan kami untuk mau percaya atau tidak???

    justru anda yg kami persilahkan mendirikan agama sendiri…

    jangan pakai nama2 Islam

    karena di Islam jelas…. GAK ADA YG TAU KAPAN ITU KIAMAT

    klo anda mendirikan agama laode masykur… kami justru berterimakasih

    karena dengan demikian bersihlah nama Islam dari orang sesat kayak bapak

    trus klo 2012 gak jadi kiamat… anda mau bilang itu karena kesuksesan anda menyelamatkan umat??

    helloooo…?? yang benar aja…

    kami tdk akan tinggal diam pak… di negara ini Islam masih kuat kok

    dan kami tidak akan berhenti mencerca bapak

    sudah banyak kok orang semacam bapak… basi tau gak

    • btw aksi pak laode ini sudah dari lama lho bro
      dr sekitar thn 2009 an
      bingung jg knapa gak masuk tivi

      • karena sebenarnya media TV memang tidak perlu menanggapi orang bodoh mbah..TV baru menayangkan klo ad org yg memang berkompeten didalemnya..kalo dalam kapasitas blog saja sudah banyak pertentangan, maka g perlu lewat tifi..

        liat aj, di video ini si masykur bergelar MSC..tapi di video lain, dia bergelar MSTR..lha emang MSTR apaan ya??
        lha klo bodohnya sudah terlihat, jd g perlu repot2 masuk tifi

      • kasian yah….
        padahal gw yakin motif2 orang sotoy dan narcissist kaya gini sih emang sengaja bikin sensasi biar terkenal gitu (pelajaran dari kitab Naruto jilid 1-5) wkwkwkwkkw…..
        na’udzubillahi min dzalik

        hadoohh…. mudah2an segera taubat lah tuh orang…

  26. hhhhhh… ya ALLAH… tiada hentinya orang2 berusaha merusak agamaMu yang mulia ini… pak Laode : berhentilah pak, dan bertaubatlah, semoga ALLAH memberikan hidayahNya kepada bapak…

    • kesimpulan saya:
      1. laode masykur bukanlah orang yang memikul amanah ilmu hari kiamat Allah
      2. dia tidak pentas memakai gelar Ir, H, Laode, maupun MSTR
      3. dia hanyalah orang yang memiliki imajinasi tinggi, kebodohan, kecerobohan, dan kemampuan mengunggah video di youtube ๐Ÿ˜€
      4. dia bukanlah ahli tafsir maupun fisikawan, dia hanya orang berimajinasi tinggi
      5. bahkan dia tak tau dasarnya waktu kiamat 2012, dia hanya terpengaruh oleh kalender suku Maya
      6. dia adalah seorang yang bebal

      lihat saja video2nya, dia “mengungkapkan rumus dan fakta terbaru” , mulai dari kode nabi Isa yang dihubung-hubungkan dengan sholat Isya’ serta kepulauan indoneSIA, malaySIA, polineSIA.

      dia juga membuat tabel periodik unsur seenaknya tanpa bisa membuktikan keterkaitannya dengan sifat atom, lihat saja di videonya, dia membuat TPU berbentuk manusia.

      video lain, dia menguraikan monumen2 di indonesia, salah satunya monas. dia berkata LM = Lapangan Monas = Laode Masykur.
      teori apa itu??

      ada juga teori anehnya mengenai kecepatan cahaya, dia tidak mampu membuktikan secara fisika, dia hanya menghitung secara matematika

      dan yang paling parah adalah teori terjadinya benturan antara bumi, mars, dan jupiter. dia sok jadi ahli astronomi dan geologi

      jadi, berhati-hatilah ๐Ÿ˜€

      • anjrot… malem2 bikin ngakak….
        wkwkwkw
        astagfirullahal ‘adzim…

        ane jadi punya teori neh gan tentang Laode Mansyur
        Laode = nama sayur yang biasa gw jadiin lauk waktu ngekost di ciputat dulu, dan kemungkinan dia mengalami gangguan pada otaknya karena salah makan sayur Laode (baca: sayur lode, maksa.red) sehingga membuatnya menjadi panda berimajinasi dan merasa ahli dalam berbagai hal dalam menafsirkan sesuatu… wkwkwkwk

        Mansyur = namanya ini masih mengandung unsur penyebab dia gila, hilangkan huruf “M” dan “N” karena hanya huruf ini lah yang berurutan secara lafabetic pada kata “mansyur”. dan apabila kedua huruf itu sudah di dhilangkan maka akan menyisakan kata “asyur”. maka marilah kita susun kata yang dapat disusun dari huruf “asyur” yang sengaja diacak karena didalamnya terdapat kode penyebab kegilaan orang tersebut, maka kata yang muncul adalah “SAYUR”

        jadi sangat masuk diakal kalo mr. Sotoy kita yang bernama Laode Mansyur ini mengalami kerusakan otak karena salah makan “SAYUR LODEH”. penyebab kegilaannya pun sudah disisipkan ke dalam namanya dalam bentuk sebuah kode. wkwkwkwkwkkwkw

        kocak… kocak…. mr. sotoy dateng lagi ke ngasih2 komen lawakan lagi.. kan lumayan hiburan gratis…. wkwkwk

  27. kpda.Ir.H.Laode Masykur,MSC…
    kok bpak bisa menyimpulkan kalau kiamat pada 20-12-2012 masehi?
    knpa tidak pada 20-12-2012 hijriah??
    knp yg digunakan kok masehi??
    apa ada “penjelasan” dan “rumus” yang bisa bapak karang untuk menjelaskan pertanyaan saya ini.
    dimohon tanggapannya, karena saya sudah tidak sabar ingin tertawa terbahak2 dengan semua karangan bapak.

    terimakasih

  28. Apa bedanya Kamis 20-12-2012 jam 24,00 dengan Jumat 21-12-2012 jam 0,00 ? Hayo! Siapa yang tahu ?, Laode Masykur menegaskan bahwa Kamis 20-12-2012 jam 24,00 dengan Jumat 21-12-2012 jam 0,00 itu waktu bumi sama alias sama saja pada detik yang sama itu. Bahkan di Arab Saudi Makkah Madinah atau versi Nabi Muhammad dalam Kalender Hijriah saat Kamis 20-12-2012 jam 18.00 saja sudah masuk hari Jumat hal ini dapat dibuktikan pad saat penentuan Puasa dan Lebaran selalu melihat Hilal pada jam 18,00 hari sebelumya pada saat Sunset. Jadi Kamis 20-12-2012 jam 24,00 waktu Borobudur sudah masuk Hari Jumat dari Arab. Asia, Australia, Pasifik sampai Kiribati garis Tanggal Internasional. Jadi saat terjadinya Kiamat itu di Sebelah barat Garis Date/Day International Line adalah Hari Jumat termasuk dari Arab, Asia,Australia,Pasifik,Kiribati. Sedangkan di sebelah Timur Garis Date/Day International Line masih hari Kamis 20-12-2012….Jadi Agan Agan di Kaskuser harus tahu bahwa pada detik yang sama terjadinya Kiamat itu Kita di Indonesia, Arab, Asia, Australia, Pasifik sampai Kiribati sudah Hari Jumat sedangkan Hawai, Amerika, Eropa masih Hari Kamis 20-12-2012 dimana hal ini agan bisa buktikan saat tahun baru pergantian hari dan tanggal bagian Timur Bumi lebih dulu berganti Hari dan tanggalnya dari Bumi bagian Barat. Jadi terjadinya Kiamat itu pada detik yang sama serentak terjadi Kiamat serentak seluruh Bumi dimana saat itu di Hawai, Canada, Amerika, Mexico dan Eropa tepat Kamis 20-12-2012 sedangkan di Arab, Asia, Indonesia, Australia, pasifik sampai Kiribati sudah Masuk Hari Jumat . Jadi benar sekali Hadis Nabi Muhammad dan Perhitungan Laode Masykur Bahwa Kiamat terjadi pada Hari Jumat untuk Arab, Asia, Indonesia, Australia, pasifik sampai Kiribati. Sedangkan di Hawai, Canada, Amerika, Mexico dan Eropa tepat Kamis 20-12-2012. Agan sudah mengerti kan !. Kan agan suka saksikan sendiri kalau menjelang Malam Tahun Baru, Papua lebih dulu, kemudian Makassar, belakangan Jakarta. Begitu juga Kalau tahun Baru di Hawai, Canada, Amerika, Mexico dan Eropa selalu terlambat satu hari dari kita. Tetapi saat Kiamat itu terjadi serentak seluruh bumi jadi Arab, Asia, Indonesia, Australia, pasifik sampai Kiribati sudah Masuk Hari Jumat. Sedangkan di Hawai, Canada, Amerika, Mexico dan Eropa tepat Kamis 20-12-2012

  29. Kiamat itu terjadi Malam Hari Jumat di Indonesia. KIAMAT=KIAmis-juMAT.
    Apa bedanya Kamis 20-12-2012 jam 24,00 dengan Jumat 21-12-2012 jam 0,00 ? Hayo! Siapa yang tahu ?, Laode Masykur menegaskan bahwa Kamis 20-12-2012 jam 24,00 dengan Jumat 21-12-2012 jam 0,00 itu waktu bumi sama alias sama saja pada detik yang sama itu. Bahkan di Arab Saudi Makkah Madinah atau versi Nabi Muhammad dalam Kalender Hijriah saat Kamis 20-12-2012 jam 18.00 saja sudah masuk hari Jumat hal ini dapat dibuktikan pad saat penentuan Puasa dan Lebaran selalu melihat Hilal pada jam 18,00 hari sebelumya pada saat Sunset. Jadi Kamis 20-12-2012 jam 24,00 waktu Borobudur sudah masuk Hari Jumat dari Arab. Asia, Australia, Pasifik sampai Kiribati garis Tanggal Internasional. Jadi saat terjadinya Kiamat itu di Sebelah barat Garis Date/Day International Line adalah Hari Jumat termasuk dari Arab, Asia,Australia,Pasifik,Kiribati. Sedangkan di sebelah Timur Garis Date/Day International Line masih hari Kamis 20-12-2012….Jadi Agan Agan di Kaskuser harus tahu bahwa pada detik yang sama terjadinya Kiamat itu Kita di Indonesia, Arab, Asia, Australia, Pasifik sampai Kiribati sudah Hari Jumat sedangkan Hawai, Amerika, Eropa masih Hari Kamis 20-12-2012 dimana hal ini agan bisa buktikan saat tahun baru pergantian hari dan tanggal bagian Timur Bumi lebih dulu berganti Hari dan tanggalnya dari Bumi bagian Barat. Jadi terjadinya Kiamat itu pada detik yang sama serentak terjadi Kiamat serentak seluruh Bumi dimana saat itu di Hawai, Canada, Amerika, Mexico dan Eropa tepat Kamis 20-12-2012 sedangkan di Arab, Asia, Indonesia, Australia, pasifik sampai Kiribati sudah Masuk Hari Jumat . Jadi benar sekali Hadis Nabi Muhammad dan Perhitungan Laode Masykur Bahwa Kiamat terjadi pada Hari Jumat untuk Arab, Asia, Indonesia, Australia, pasifik sampai Kiribati. Sedangkan di Hawai, Canada, Amerika, Mexico dan Eropa tepat Kamis 20-12-2012. Agan sudah mengerti kan !. Kan agan suka saksikan sendiri kalau menjelang Malam Tahun Baru, Papua lebih dulu, kemudian Makassar, belakangan Jakarta. Begitu juga Kalau tahun Baru di Hawai, Canada, Amerika, Mexico dan Eropa selalu terlambat satu hari dari kita. Tetapi saat Kiamat itu terjadi serentak seluruh bumi jadi Arab, Asia, Indonesia, Australia, pasifik sampai Kiribati sudah Masuk Hari Jumat. Sedangkan di Hawai, Canada, Amerika, Mexico dan Eropa tepat Kamis 20-12-2012

    • kamis-jum’at = KIAMis-jumAT

      wkwkwkwkw…. anjrit sumpah ngakak banget gw bacanya… maksa banget neh Sayur Laode… wkwkwkwkkw

      astagfirullahal’adzim….
      istigfar.. istigfar…

  30. Jawaban Laode Masykur kepada orang yang zalim tak mau bertobat
    โ€ข Hud:008
    ูˆูŽู„ูŽุฆูู†ู’ ุฃูŽุฎู‘ูŽุฑู’ู†ูŽุง ุนูŽู†ู’ู‡ูู…ู ุงู„ู’ุนูŽุฐูŽุงุจูŽ ุฅูู„ูŽู‰ ุฃูู…ู‘ูŽุฉู ู…ูŽุนู’ุฏููˆุฏูŽุฉู ู„ูŽูŠูŽู‚ููˆู„ูู†ู‘ูŽ ู…ูŽุง ูŠูŽุญู’ุจูุณูู‡ู ุฃูŽู„ูŽุง ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ูŠูŽุฃู’ุชููŠู‡ูู…ู’ ู„ูŽูŠู’ุณูŽ ู…ูŽุตู’ุฑููˆูู‹ุง ุนูŽู†ู’ู‡ูู…ู’ ูˆูŽุญูŽุงู‚ูŽ ุจูู‡ูู…ู’ ู…ูŽุง ูƒูŽุงู†ููˆุง ุจูู‡ู ูŠูŽุณู’ุชูŽู‡ู’ุฒูุฆููˆู†ูŽ
    โ€ข Dan sesungguhnya jika Kami undurkan azab (Kiamat 20-12-2012) dari mereka sampai kepada suatu waktu yang ditentukan (29-12-2912). niscaya mereka akan berkata: “Apakah yang menghalanginya?” lngatlah, diwaktu azab itu datang kepada mereka tidaklah dapat dipalingkan dari mereka dan mereka diliputi oleh azab (Kiamat 20-12-2012 atau Kiamat 29-12-2912) yang dahulunya mereka selalu memperolok-olokkannya.
    โ€ข
    โ€ข Al-Hujuraat:011
    ูŠูŽุงุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุกูŽุงู…ูŽู†ููˆุง ู„ูŽุง ูŠูŽุณู’ุฎูŽุฑู’ ู‚ูŽูˆู…ูŒ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽูˆู’ู…ู ุนูŽุณูŽู‰ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽูƒููˆู†ููˆุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ู‡ูู…ู’ ูˆูŽู„ูŽุง ู†ูุณูŽุงุกูŒ ู…ูู†ู’ ู†ูุณูŽุงุกู ุนูŽุณูŽู‰ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽูƒูู†ู‘ูŽ ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ู‡ูู†ู‘ูŽ ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู„ู’ู…ูุฒููˆุง ุฃูŽู†ู’ููุณูŽูƒูู…ู’ ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู†ูŽุงุจูŽุฒููˆุง ุจูุงู„ู’ุฃูŽู„ู’ู‚ูŽุงุจู ุจูุฆู’ุณูŽ ุงู„ูุงุณู’ู…ู ุงู„ู’ููุณููˆู‚ู ุจูŽุนู’ุฏูŽ ุงู„ู’ุฅููŠู…ูŽุงู†ู ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุชูุจู’ ููŽุฃููˆู„ูŽุฆููƒูŽ ู‡ูู…ู ุงู„ุธู‘ูŽุงู„ูู…ููˆู†ูŽ
    โ€ข Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri [1410] dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman [1411] dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim (diazab Kiamat 20-12-2012).

    Semua yang bergelar La Ode dan Wa Ode di Kesulthanan Baitun (Sekarang disebut Buton) adalah Masih bersambung Darah Daging, bersambung Genetik dengan Nabi Muhammad saw. Kata La dari La Ode adalah singkatan dari La Illaha Ilallah atau La=La Illaha Ilallah sedangkan Kata Wa dari Wa Ode singkatan dari Wa Ashadu Anna Muhammad Rasulullah. Jadi Gelar Bangsawan La Ode dan Wa Ode adalah Turunan Nabi Muhammad, Sulthan, Raja, Pahlawan, Khalifah, Bangsawan Baitun, Ahlul Bait Muhammad. Negeri Baitun Muhammad itu disebut didalam catatan Portugis, Spanyol, Belanda, Inggeris dimana kata Baitun diplesetin sebagai Buton ada juga yang menyebutnya Butun atau Butung. Siapa yang mempermainkan nama La Ode dan Wa Ode sama saja mempermaikan nama Allah dan nama Muhammad dan hal ini diperingatkan Allah di dalam Al-Quran sbb
    Memperolok olok dan memaki maki Gelar La Ode dan Wa Ode sama saja memperolok olok atau memaki maki Allah dan Muhammad sebab La = La Illaha Ilallah dan Wa = Wa Ashadu anna Muhammad Rasulullah. Selanjutnya lihat Alquran :
    Al-Hujuraat:001
    ูŠูŽุงุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุกูŽุงู…ูŽู†ููˆุง ู„ูŽุง ุชูู‚ูŽุฏู‘ูู…ููˆุง ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ูŠูŽุฏูŽูŠู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูู‡ู ูˆูŽุงุชู‘ูŽู‚ููˆุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ุณูŽู…ููŠุนูŒ ุนูŽู„ููŠู…ูŒ
    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mendahului Allah dan Rasulnya [1408] dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

    Al-Hujuraat:002
    ูŠูŽุงุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุกูŽุงู…ูŽู†ููˆุง ู„ูŽุง ุชูŽุฑู’ููŽุนููˆุง ุฃูŽุตู’ูˆูŽุงุชูŽูƒูู…ู’ ููŽูˆู’ู‚ูŽ ุตูŽูˆู’ุชู ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ู ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽุฌู’ู‡ูŽุฑููˆุง ู„ูŽู‡ู ุจูุงู„ู’ู‚ูŽูˆู’ู„ู ูƒูŽุฌูŽู‡ู’ุฑู ุจูŽุนู’ุถููƒูู…ู’ ู„ูุจูŽุนู’ุถู ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุญู’ุจูŽุทูŽ ุฃูŽุนู’ู…ูŽุงู„ููƒูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ู„ูŽุง ุชูŽุดู’ุนูุฑููˆู†ูŽ
    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu meninggikan suaramu melebihi suara Nabi, dan janganlah kamu berkata kepadanya dengan suara yang keras, sebagaimana kerasnya suara sebagian kamu terhadap sebagian yang lain, supaya tidak hapus (pahala) amalanmu [1409], sedangkan kamu tidak menyadari.

    Al-Hujuraat:003
    ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูŽุบูุถู‘ููˆู†ูŽ ุฃูŽุตู’ูˆูŽุงุชูŽู‡ูู…ู’ ุนูู†ู’ุฏูŽ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฃููˆู„ูŽุฆููƒูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุงู…ู’ุชูŽุญูŽู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูู„ููˆุจูŽู‡ูู…ู’ ู„ูู„ุชู‘ูŽู‚ู’ูˆูŽู‰ ู„ูŽู‡ูู…ู’ ู…ูŽุบู’ููุฑูŽุฉูŒ ูˆูŽุฃูŽุฌู’ุฑูŒ ุนูŽุธููŠู…ูŒ
    Sesungguhnya orang yang merendahkan suaranya di sisi Rasulullah mereka itulah orang-orang yang telah diuji hati mereka oleh Allah untuk bertakwa. Bagi mereka ampunan dan pahala yang besar.

    Bukti lain sewaktu Portugis melaksanakan misi 3G (Gold, Gospel, Glory) sewaktu mendarat di Sumatera menemukan Samudra Pasai yang beragama Islam yang berasal dari Andalus (Cordoba) sehingga Sumatera itu diberinama oleh Portugis dengan Andalus (dibaca/disebut Andalas), Portugis mendarat di Kalimantan mendapati Suku Dayak beragama Hindu-Budha yang mirip Bor (Barbar) sehingga Kalimantan dinamakan BorNeo (Barbar Baru). Selanjutnya mendarat di Sulawesi ditemukan penduduknya beragama Islam yang keras namun ramah dan banyak tari tarian Adat laksana Celebrities sehingga pulau itu diberi nama Celebes. Terus mendarat di Makassar Portugis heran menemukan Islamnya yang taat dari Macca sehingga menulis sebagai Macca zart. Kemudian mendarat di Baitun Nabawi Portugis menemukan Benteng Pertahanan dengan bentuk huruf Mim Arab yang Artinya Muhammad yang penuh dengan Mesjid dan penduduknya yang beragama Islam tetapi lebih kaget lagi di Baitun ditemukan penduduknya berasal dari Ahlul Bait Nabi Muhammad sehingga Portugis mencatat Baitun sebagai Buton di peta mereka yang akhirnya bangsa lain menyebutnya sebagai Buton. Untuk lebih jelasnya mengenai ini lihat http://www.laodemasykur.blogspot.com
    laodemasykur is offline

    • ngaji dulu yang bener..adzab itu diturunkan pada mereka yang kafir..kiamat pun juga begitu

      sesuai hadits SHAHIH nabi Muhammad

      โ€“Tibanya kiamat atas makhluk-makhluk yang jahat. (HR. Muslim)
      Penjelasan:
      Artinya : Saat kiamat tiba, tidak ada lagi orang yang beriman. Jadi yang ditimpa azab kiamat ialah orang-orang yang jahat.

      ini bukan hadits palsu atau hadits politik

      jadi yang merasakan kiamat kelak adalah orang2 tidak beriman
      anda mau merasakan kiamat? silahkan

  31. assalamu’alaikum….

    pak laode sy cm mau nanya,
    1. tau g’ kpn bpk mati? “harus tau dong wong hari kiamat aja bapak tau pasti waktunya.
    2. sy juga pernah dengar kalo kiamat itu g’ bisa diundur atau dimajukan kok tiba-tiba sy denger dr anda kiamat bisa di CENCEL?.
    3. yg saya tau sebelum kiamat datang dajjal, imam mahdi, ya’juj wa ma’juj dan nabi isa akan datang, sementara 20 12 2012 waktunya tinggal sbntr. dajjal akan tinggal di satu daerah selama 40 hari lalu cukup g’ buat dajjal ngelilingi dunia ini dalam jangka 1 tahun?. tp mungkin jg y pak kalo di dunia ini cuma 40 provinsi.
    mohon penjelasannya.

    thank’s

  32. o y, bagai mana dengan tanda-tanda ini?

    1 Asap
    2 Dajjal
    3 Binatang melata di bumi
    4 Terbitnya matahari sebelah barat
    5 Turunnya Nabi Isa A.S
    6 Keluarnya Yakjuj dan Makjuj
    7 Gerhana di timur
    8 Gerhana di barat
    9 Gerhana di jazirah Arab
    10 Keluarnya api dari kota Yamanmenghalau manusia ke tempat pengiringan mereka.
    Dajjal maksudnya ialah bahayabesar yang tidak ada bahaya sepertinya sejak Nabi Adam A.S sampai harikiamat. Dajjal boleh membuat apa sahaja perkara-perkara yang luar biasa.Dia akan mendakwa dirinya Tuhan, sebelah matanya buta dan di antara keduamatanya tertulis perkataan ‘Ini adalah orang kafir’.

    Asap akan memenuhi timur danbarat, ia akan berlaku selama 40 hari. Apabila orang yang beriman terkenaasap itu, ia akan bersin seperti terkena selsema, sementara orang kafirpula keadaannya seperti orang mabuk, asap akan keluar dari hidung, telingadan dubur mereka.

    Binatang melata yang dikenalisebagai Dabatul Ard ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, iaakan berbicara dengan kata-kata yang fasih dan jelas. Dabatul Ard ini akanmembawa tongkat Nabi Musa A.S dan cincin Nabi Sulaiman A.S.

    Apabila binatang ini memukulkantongkatnya ke dahi orang yang beriman, maka akan tertulislah di dahi orangitu ‘Ini adalah orang yang beriman’. Apabila tongkat itu dipukul ke dahiorang yang kafir, maka akan tertulislah ‘Ini adalah orang kafir’.

    Turunnya Nabi Isa. A.S di negeriSyam di menara putih, beliau akan membunuh dajjal. Kemudian Nabi Isa A.Sakan menjalankan syariat Nabi Muhammad S.A.W.

    Yakjuj dan Makjuj pula akankeluar, mereka ini merupakan dua golongan. Satu golongan kecil dan satulagi golongan besar. Yakjuj dan Makjuj itu kini berada di belakang bendunganyang dibangunkan oleh Iskandar Zulqarnain. Apabila keluarnya mereka ini,bilangannya tidak terhitung banyaknya, sehingga kalau air laut Thahatiahdiminum nescaya tidak akan tinggal walau pun setitik.

    Rasulullah S.A.W telah bersabda,” Hari kiamat itu mempunyai tanda, bermulanya dengan tidak laris jualandi pasar, sedikit sahaja hujan dan begitu juga dengan tumbuh-tumbuhan.Ghibah menjadi-jadi di merata-rata, memakan riba, banyaknya anak-anak zina,orang kaya diagung-agungkan, orang-orang fasik akan bersuara lantang dimasjid, para ahli mungkar lebih banyak menonjol dari ahli haq”

    Berkata Ali bin Abi Talib,Akan datag di suatu masa di mana Islam itu hanya akan tinggal namanya sahaja,agama hanya bentuk sahaja, Al-Qur’an hanya dijadikan bacaan sahaja, merekamendirikan masjid, sedangkan masjid itu sunyi dari zikir menyebut AsmaAllah. Orang-orang yang paling buruk pada zaman itu ialah para ulama, darimereka akan timbul fitnah dan fitnah itu akan kembali kepada mereka juga.Dan kesemua yang tersebut adalah tanda-tanda hari kiamat.”

    Sabda Rasulullah S.A.W, “Apabilaharta orang kafir yang dihalalkan tanpa perang yang dijadikan pembahagianbergilir, amanat dijadikan seperti harta rampasan, zakat dijadikan sepertipinjaman, belajar lain daripada agama, orang lelaki taat kepada isterinya,menderhakai ibunya, lebih rapat dengan teman dan menjauhkan ayahnya, suara-suaralantang dalam masjid, pemimpin kaum dipilih dari orang yang fasik, oarngdimuliakan kerana ditakuti akan tindakan jahat dan aniayanya dan bukankerana takutkan Allah, maka kesemua itu adalah TANDA-TANDA KIAMAT

    Sesungguhnya setiap makhluk hidup โ€“apakah itu manusia, hewan, atau tumbuh-tumbuhanโ€“ memiliki tanda-tanda dari akhir kesudahan hidupnya di dunia. Tanda-tanda dekatnya kematian manusia adalah rambut beruban, tua, sakit, lemah. Begitu juga halnya dengan hewan, hampir sama dengan manusia. Sedangkan tumbuhan warna menguning, kering, jatuh, lalu hancur. Demikian juga alam semesta, memiliki tanda-tanda akhir masanya seperti kehancuran dan kerusakan.Saaโ€™ah asalnya adalah sebagian malam atau siang. Dikatakan juga: Saaโ€™at segala sesuatu berarti waktunya hilang dan habis. Dari makna ini, maka saaโ€™ah atau kiamat mengandung dua macam, yaitu : Saaโ€™ah khusus bagi setiap makhluk, seperti tanaman binatang dan manusia ketika mati; dan bagi sebuah umat jika datang ajalnya. Itu semua dikatakan telah datang saatnya. Saaโ€™ah umum bagi dunia secara keseluruhan ketika ditiup sangkakala, maka hancurlah segala yang di langit dan di bumi.

    Bagaimana dengan kiamat yang sebenarnya? Tentu saja lebih dahsyat, lebih besar, dan lebih mengerikan. Dan Alquran banyak menyebutkan tentang kejadian di hari kiamat. Terjadinya kiamat adalah hal yang gaib. Hanya Allah saja yang tahu. Tidak satu pun dari makhlukNya mengetahui kapan kiamat, baik para nabi maupun malaikat. Allah SWT. Berfirman, โ€œSesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat.โ€ (Luqman 34).

  33. Luar biasa…..
    Pak Laode, logika saya kalau memang Allah merahasiakan tanggal terjadinya Kiamat, maka Ia tidak akan meninggalkan petunjuk apapun kepada siapapun di manapun. Tidak di dalam mulut manusia, tidak di bumi ini, tidak di alam semesta, tidak di surga atau di tempat lain. Saat ini malaikat yang bertugas meniup Sangkakala-pun tidak tahu kapan dia harus melaksanakan tugasnya.
    Dan, ya…. seperti komentar sejumlah pembaca di atas, harus ada sejumlah tanda yang bermunculan yang menunjukkan bahwa Kiamat itu sudah dekat. Di antaranya adalah Dajjal. Anda tidak bisa mengabaikan hal ini, Pak dan tetap terpaku pada hitungan matematika Bapak. Hitungan-hitungan ini tidak pernah disebut Allah sebagai bagian dari tanda Kiamat. Oke, Pak?
    Kita ngobrol lagi di sini nanti tanggal 20 dan 21 Desember ya, Pak? ๐Ÿ™‚
    Assalamu Alaikum……

  34. Saya hanya berharap kepada semua yang pernah melihat video ini agar tidak cepat percaya, sehingga kita tidak gampang terjerumus akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.
    Mari kita kembali kepada Al-Qur’an dan Hadist.

  35. udah mau akhir jaman emang banyak orang gila. yang ngeramal kiamat lah. yang ngaku turunan nabi muhammad lah. lupa apa si laode pete itu, kalau dlm quran 33:40. sendiri terang-terang disebut “Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi”. artinya, pewahyuan udah ditutup, dan gak ada (lagi) itu pewarisan kenabian. jadi kagak ngaruh lu ngaku turunan nabi apa bukan. nggak ngaruh ama kiamat juga. kagak beres nih orang.

  36. supaya lebih jelas lagi kita berbincang-bincang lagi pada tanggal 20 Desember 2012 nanti …
    mudah-mudahan umur kita sampai ke waktu tersebut ….
    Laode Masykur segeralah bertobat sebelum Allah SWT memberi adzab sama ente …
    sanah kembali berwudlu dan ucap ulang kalimah syahadat lalu perbanyak membaca istighfar ….

  37. Kiamat tidak bisa diramal terjadi pada tanggal / bulan / tahun tertentu. Kiamat / berakhirnya alam semesta tidak bisa dihubungkan dengan Penanggalan/Kalender, misal kalender masehi. Ingat, kalender masehi baru dimulai 2000 tahun yg lalu, Padahal alam semesta ini telah diciptakan miliaran tahun yang lalu. Jadi gak ada hubungannya sama sekali. Mohon dipikirkan !!!!!!

  38. ikutan nanya ah…( maklum saya orang bodoh)
    okelah angap saja semua teori pak laode yang terhormat itu benar lalu atas dasar apa bapak laode yakin bahwa anda yang teripilh…? kenapa bukan saya atau yang lain..?
    mohon penjelasannya….
    jika bapak laode tidak menjelaskanya maka semakin tidak percaya lah saya kepada bapak laoede yang semula saya pun tidak percaya.??????

  39. Waktu browsing Youtube, nemu link disebelah kanan LDMASYKUR tentang hari kiamat…menarik juga menurutku.

    Setelah lihat2 HAH!!! KOK aneh gini ya semuanya dipas-paskan.
    Lalu aku cari2 deh di google soal LD Masykur ini, eh ternyete eh ternyete orang ini memang Rada Kongslet otaknya, Sangat mirip bgt sama temen kuliahku…anaknya agak aneh, sering bilang hal-hal mistik trus gabung2kan suatu angka dg kejadian. pernah bilang kalau Tuhan itu mempermainkan dirinya seperti main catur.

    Persis!!! Persis banget sama Pak Laode Masykur, tapi Alhamdulillah temenku itu ga berkoar-koar n nyebarin khayalannya.

    Lah ini MasyaAllah, Pak Laode klo anda punya pemikiran sesat jangan disebar-sebarin donk. Itu yang bikin kami Umat Islam Pingin bgt MENGGAL KEPALA ANDA.

    Anda mengatakan bahwa “Rahasia Kiamat ini adalah Ilmu Allah yang di ajarkan Allah melalui Muhammad kemudian diwariskan secara Rahasia turun temurun dalam Jalur Ahlul Bait Muhammad kepada Ahlul Bait Muhammad yang terpilih dari Pilihan Khusus Jalur Rahasia Turunan Muhammad”

    Berarti Rasulullah Muhammad SAW telah anda fitnah dg menyembunyikan ilmu-ilmu tersebut padahal Rasulullah mempunyai Akhlak yg Mulia dan 4 Sifat yang selalu ada pada diri setiap Rasul: Shiddiq (Jujur), Amanah (Dapat Dipercaya), Fathonah (Cerdas, Pandai, Pintar), dan Tabligh (Menyampaikan)

    TABLIGH!!! TABLIGH!!! Menyampaikan INI SIFAT yang ada pada Rasulullah. Klo Anda Bilang Rasulullah Merahasiakan.

    Berarti Anda menghina Rasulullah dan DARAH ANDA HALAL UNTUK DITUMPAHKAN!!!!.

    Lagi cari di Google La Ode Masykur ternyata ga ada satupun dia KOARKOAR DI PUBLIK….

    KALAU MEMANG ANDA BENAR LAODE MASYKUR Jangan hanya di DUNIA MAYA, Bikin TABLIGH AKBAR!!! Undang Kyai, Ulama, Habaib, Syekh, Masyarakat Umum.

    (astaghfirullah, aku emosi banget. SEMOGA ALLAH MENJAGA KITA DARI TERPAAN FITNAH DAJJAL)

      • Sudah aku cari di google mas, ternyata gejala seperti PAK LAODE MASYKUR ini dinamakan SKIZOFRENIA Sejenis gangguan kejiwaan. kelainan dalam persepsi atau ungkapan realitas contoh ketika sedih dia tertawa dan ketika senang dia menangis.

    • coba ente bongkar komen2..klo gak salah di postingan ‘paradoks laode’ atau ‘borobudur dan kiamat 2012’..
      disana ada komen yang udah tau fb anaknya si masykur..ya moga aja anaknya gak kayak bapaknya
      dan ada komentator yang bilang persis kayak gini ‘darahnya halal ditumpahkan’..kayaknya sih dia udah mulai nyari si masykur

      • semoga saja hanya ada satu yang seperti LAODE MASYKUR itu mas. Klo orang seperti itu dibiarkan pasti sangat membahayakan kaum muslim yang awam.

        Btw…Kok ga ada tetangga atau aparat setempat atau media yang ngebahas ya???

        padahal aku cari di google, ajaran sesat si laode masykur ini sudah di berbagai media, berapa banyakkah pengikutnya. adakah yang bisa menjelaskan?

  40. jadi gatel pengen ikutan komen mumpung yang empunya teori juga ikut nanggepin di blog ini

    sebelumnya sekedar peringatan aja pak laode, jangan coba2 mengubah2 ayat suci alquran, yang bapak lakukan itu udah keterlaluan nggak hanya mencoba mentafsirkan sendiri tapi bapak juga udah merubah arti ayat2 quran. Untung bapak cuma berkoar2 di dunia maya, kalau ada yang naro ke media massa dan sampai kedengaran sama FPI bisa difatwa halal darah ente pak…

    OK mungkin logika orang awam udah nggak mempan sama bapak, dibantah mau gimana juga masih membangkang jadi saya coba bantah teori bapak pakai logika bapak sendiri..

    1. Bapak bilang kiamat hari kamis tanggal 20 di amerika, tapi di indonesia hari jumat tanggal 21. Lho jadi hitung2annya yang benar itu yang mana tanggal 20 atau tanggal 21? hitung2an bapak itu hasil akhirnya tanggal 20 lho… berarti teorinya cuma berlaku di amerika dong nggak di indonesia. Padahal yang ngeramalnya di borobudur indonesia kok memprediksi kiamat di amerika? Kenapa nggak tanggal 20 di indonesia dan tanggal 19 di amerika kiamatnya? Logikanya tanggalannya duluan dunia bagian timur kok kiamatnya dimulai dari barat bukan timur…

    2. Sekarang bantahan tafsir2 inkonsisten bapak

    Al-Maaidah:069

    ุฅูู†ูŽู‘ ุงู„ูŽู‘ุฐููŠู†ูŽ ุกูŽุงู…ูŽู†ููˆุง ูˆูŽุงู„ูŽู‘ุฐููŠู†ูŽ ู‡ูŽุงุฏููˆุง ูˆูŽุงู„ุตูŽู‘ุงุจูุฆููˆู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู†ูŽู‘ุตูŽุงุฑูŽู‰ ู…ูŽู†ู’ ุกูŽุงู…ูŽู†ูŽ ุจูุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ูˆูŽุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ุขุฎูุฑู ูˆูŽุนูŽู…ูู„ูŽ ุตูŽุงู„ูุญู‹ุง ููŽู„ูŽุง ุฎูŽูˆู’ููŒ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ูˆูŽู„ูŽุง ู‡ูู…ู’ ูŠูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู†ูŽ
    Sesungguhnya orang-orang mu`min (Islam), orang-orang Yahudi, Shabiin ( Hindu, Budha, Khong Hu Chu, Shinto, Jaina, Majusi, Atheis, Kepercayaan kepada Tuhan, dll dan orang-orang Nasrani (Kristen), siapa saja [termasuk Munafik, Musyrik, Kafir] yang benar-benar saleh (mau bertobat kembali kepada Tuhan yang satu buat semua), maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    yang bener aja pak.. mana ada orang kafir yang saleh.. artinya aja udah bertolak belakang.

    Al-Qashash:059
    ูˆูŽู…ูŽุง ูƒูŽุงู†ูŽ ุฑูŽุจูู‘ูƒูŽ ู…ูู‡ู’ู„ููƒูŽ ุงู„ู’ู‚ูุฑูŽู‰ ุญูŽุชูŽู‘ู‰ ูŠูŽุจู’ุนูŽุซูŽ ูููŠ ุฃูู…ูู‘ู‡ูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ู‹ุง ูŠูŽุชู’ู„ููˆ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ุกูŽุงูŠูŽุงุชูู†ูŽุง ูˆูŽู…ูŽุง ูƒูู†ูŽู‘ุง ู…ูู‡ู’ู„ููƒููŠ ุงู„ู’ู‚ูุฑูŽู‰ ุฅูู„ูŽู‘ุง ูˆูŽุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ูŽุง ุธูŽุงู„ูู…ููˆู†ูŽ
    DAN TIDAK AKANLAH TUHANMU MEMBINASAKAN KOTA KOTA (PADA ANCAMAN AZAB KIAMAT BUMI 20-12-2012), SEBELUM DIA MENGUTUS DI IBUKOTA (INDONESIA) ITU SEORANG UTUSAN (LAODE MASYKUR) YANG MEMBACAKAN AYAT AYAT KAMI KEPADA MEREKA, DAN TIDAK PERNAH KAMI MEMBINASAKAN KOTA KOTA KECUALI PENDUDUKNYA (PENGUASA DAN RAKYATNYA) DALAM KEADAAN MELAKUKAN KEZALIMAN (MUNAFIK, MUSYRIK, KAFIR SEBAGIAN BESAR MANUSIA BUMI SAAT INI).

    Hm… bapak domisili di makasar kan? sejak kapan makasar itu ibukota indonesia?

    Al-Ahzab:072
    ุฅูู†ูŽู‘ุง ุนูŽุฑูŽุถู’ู†ูŽุง ุงู„ู’ุฃูŽู…ูŽุงู†ูŽุฉูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ุณูŽู‘ู…ูŽูˆูŽุงุชู ูˆูŽุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถู ูˆูŽุงู„ู’ุฌูุจูŽุงู„ู ููŽุฃูŽุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุญู’ู…ูู„ู’ู†ูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุฃูŽุดู’ููŽู‚ู’ู†ูŽ ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุญูŽู…ูŽู„ูŽู‡ูŽุง ุงู„ู’ุฅูู†ู’ุณูŽุงู†ู ุฅูู†ูŽู‘ู‡ู ูƒูŽุงู†ูŽ ุธูŽู„ููˆู…ู‹ุง ุฌูŽู‡ููˆู„ู‹ุง
    SESUNGGUHNYA KAMI (ALLAH) TELAH MENGEMUKAKAN AMANAH KEPADA LANGIT (KERAJAAN MACRO, ALAM AKHIRAT, ALAM SEMESTA, MALAIKAT, JIN), BUMI (KERAJAAN MICRO, ALAM DUNIA, ALAM ATOM, UNSUR, MICROBA) DAN GUNUNG-GUNUNG (KERAJAAN FLORA, FAUNA) MAKA SEMUA ENGGAN UNTUK MEMIKUL AMANAH (PENYAMPAIAN KIAMAT 20-12-2012) ITU DAN MEREKA KHAWATIR AKAN MENGHIANATI NYA, DAN DIPIKULLAH AMANAH (KIAMAT 20-12-2012 ATAU KIAMAT 29-12-2912) ITU OLEH MANUSIA ( LAODE MASYKUR PILIHAN ALLAH SENDIRI). SESUNGGUHNYA MANUSIA ITU AMAT ZALIM DAN AMAT BODOH (AL-QURAN, 33 : 72)

    Coba diperhatikan dua kalimat terakhir… itu bukannya sama saja dengan bapak menyebut diri sendiri zalim dan bodoh?

    Al-Israa`:058 ูˆูŽุฅูู†ู’ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุฑู’ูŠูŽุฉู ุฅูู„ูŽู‘ุง ู†ูŽุญู’ู†ู ู…ูู‡ู’ู„ููƒููˆู‡ูŽุง ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ุฃูŽูˆู’ ู…ูุนูŽุฐูู‘ุจููˆู‡ูŽุง ุนูŽุฐูŽุงุจู‹ุง ุดูŽุฏููŠุฏู‹ุง ูƒูŽุงู†ูŽ ุฐูŽู„ููƒูŽ ูููŠ ุงู„ู’ูƒูุชูŽุงุจู ู…ูŽุณู’ุทููˆุฑู‹ุง
    TAK ADA SATU NEGERIPUN YANG DURHAKA PENDUDUKNYA, MELAINKAN KAMI MEMBINASAKANNYA SEBELUM HARI KIAMAT(BESAR) ATAU KAMI AZAB PENDUDUKNYA DENGAN AZAB (KIAMAT KECIL 20-12-2012 ATAU 29-12-2912) YANG SANGAT KERAS. YANG DEMIKIAN ITU TELAH TERTULIS DIDALAM KITAB โ€œLAUH MAHFUZHโ€

    ini udah ditanya sebelumnya tapi nggak dijawab.. yang benar yang mana pak.. kiamat besar apa kiamat kecil??

    Ali-`Imraan:081 ูˆูŽุฅูุฐู’ ุฃูŽุฎูŽุฐูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ู…ููŠุซูŽุงู‚ูŽ ุงู„ู†ูŽู‘ุจููŠูู‘ูŠู†ูŽ ู„ูŽู…ูŽุง ุกูŽุงุชูŽูŠู’ุชููƒูู…ู’ ู…ูู†ู’ ูƒูุชูŽุงุจู ูˆูŽุญููƒู’ู…ูŽุฉู ุซูู…ูŽู‘ ุฌูŽุงุกูŽูƒูู…ู’ ุฑูŽุณููˆู„ูŒ ู…ูุตูŽุฏูู‘ู‚ูŒ ู„ูู…ูŽุง ู…ูŽุนูŽูƒูู…ู’ ู„ูŽุชูุคู’ู…ูู†ูู†ูŽู‘ ุจูู‡ู ูˆูŽู„ูŽุชูŽู†ู’ุตูุฑูู†ูŽู‘ู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุกูŽุฃูŽู‚ู’ุฑูŽุฑู’ุชูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽุฎูŽุฐู’ุชูู…ู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ุฐูŽู„ููƒูู…ู’ ุฅูุตู’ุฑููŠ ู‚ูŽุงู„ููˆุง ุฃูŽู‚ู’ุฑูŽุฑู’ู†ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ููŽุงุดู’ู‡ูŽุฏููˆุง ูˆูŽุฃูŽู†ูŽุง ู…ูŽุนูŽูƒูู…ู’ ู…ูู†ูŽ ุงู„ุดูŽู‘ุงู‡ูุฏููŠู†ูŽ
    DAN KETIKA ALLAH MENGAMBIL PERJANJIAN DARI (RUH) PARA NABI (KARENA PARA NABI BELUM DIBERITAHU TUHAN KAPAN TERJADI KIAMAT SUPAYA MENGUJI UMMATNYA SIAPA YG BERIMAN KEPADA TUHAN DAN SIAPA YANG TIDAK BERIMAN DAN DENGAN PERJANJIAN INI SUPAYA TIDAK ADA LAGI MENGATAKAN NABI SAJA TIDAK TAHU HARI KIAMAT) : โ€œSUNGGUH APA SAJA YANG AKU BERIKAN KEPADAMU BERUPA KITAB DAN HIKMAH, KEMUDIAN DATANG KEPADAMU SEORANG UTUSAN TUHAN (MANUSIA BIASA LAODE MASYKUR BUKAN NABI YANG MEMBERITAHUKAN HARI KIAMAT 20-12-2012 atau 29-12-2912 KEPADA SELURUH MANUSIA BUMI) YANG MEMBENARKAN (AYAT-AYAT, KODE-KODE DAN TANDA TANDA) YANG ADA PADAMU, NISCAYA KAMU AKAN SUNGGUH SUNGGUH BERIMAN KEPADANYA DAN MENOLONGNYAโ€.
    ALLAH BERFIRMAN : โ€œAPAKAH KAMU MENGAKUI DAN MENERIMA PERJANJIANKU TERHADAP YANG DEMIKIAN ITU ?โ€ MEREKA (PARA NABI TERMASUK NABI MUHAMMAD) MENJAWAB : โ€œ KAMI MENGAKUI !โ€.
    ALLAH BERFIRMAN : โ€œKALAU BEGITU SAKSIKANLAH (HAI PARA NABI) DAN AKU (ALLAH) AKAN MENJADI SAKSI PULA BERSAMA KAMU (MUHAMMAD TENTANG DATANGNYA PEMBERI KIAMAT LAODE MASYKUR).โ€œ (AL-QURAN, ALI IMRAN 81)

    Memangnya bapak pernah datang dan bertemu nabi2 terdahulu? kapan? oh iya.. ntah salah ketik atau apa, kalimat terakhir itu nggak salah? pemberi kiamat laode masykur?

    โ€ข Hud:008
    ูˆูŽู„ูŽุฆูู†ู’ ุฃูŽุฎูŽู‘ุฑู’ู†ูŽุง ุนูŽู†ู’ู‡ูู…ู ุงู„ู’ุนูŽุฐูŽุงุจูŽ ุฅูู„ูŽู‰ ุฃูู…ูŽู‘ุฉู ู…ูŽุนู’ุฏููˆุฏูŽุฉู ู„ูŽูŠูŽู‚ููˆู„ูู†ูŽู‘ ู…ูŽุง ูŠูŽุญู’ุจูุณูู‡ู ุฃูŽู„ูŽุง ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ูŠูŽุฃู’ุชููŠู‡ูู…ู’ ู„ูŽูŠู’ุณูŽ ู…ูŽุตู’ุฑููˆูู‹ุง ุนูŽู†ู’ู‡ูู…ู’ ูˆูŽุญูŽุงู‚ูŽ ุจูู‡ูู…ู’ ู…ูŽุง ูƒูŽุงู†ููˆุง ุจูู‡ู ูŠูŽุณู’ุชูŽู‡ู’ุฒูุฆููˆู†ูŽ
    โ€ข Dan sesungguhnya jika Kami undurkan azab (Kiamat 20-12-2012) dari mereka sampai kepada suatu waktu yang ditentukan (29-12-2912). niscaya mereka akan berkata: โ€œApakah yang menghalanginya?โ€ lngatlah, diwaktu azab itu datang kepada mereka tidaklah dapat dipalingkan dari mereka dan mereka diliputi oleh azab (Kiamat 20-12-2012 atau Kiamat 29-12-2912) yang dahulunya mereka selalu memperolok-olokkannya.

    nggak ada disini yang memperolok2an kiamat pak.. kita semua percaya kiamat. Bagaimana dengan orang yang dengan menggunakan teori2 karangan sendiri, menafsir, mengubah2 arti ayat suci dan bisa menentukan kapan pasti terjadinya walaupun sudah ditegaskan Allah dalam ayatnya bahwa waktunya rahasia (20:15). Sekarang kita harus memilih antara percaya bapak atau mengingkari ayat Allah? siapa sebenarnya yang mengolok2 hari kiamat pak?

    โ€ข Al-Hujuraat:011
    ูŠูŽุงุฃูŽูŠูู‘ู‡ูŽุง ุงู„ูŽู‘ุฐููŠู†ูŽ ุกูŽุงู…ูŽู†ููˆุง ู„ูŽุง ูŠูŽุณู’ุฎูŽุฑู’ ู‚ูŽูˆู…ูŒ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽูˆู’ู…ู ุนูŽุณูŽู‰ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽูƒููˆู†ููˆุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ู‡ูู…ู’ ูˆูŽู„ูŽุง ู†ูุณูŽุงุกูŒ ู…ูู†ู’ ู†ูุณูŽุงุกู ุนูŽุณูŽู‰ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽูƒูู†ูŽู‘ ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ู‡ูู†ูŽู‘ ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู„ู’ู…ูุฒููˆุง ุฃูŽู†ู’ููุณูŽูƒูู…ู’ ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู†ูŽุงุจูŽุฒููˆุง ุจูุงู„ู’ุฃูŽู„ู’ู‚ูŽุงุจู ุจูุฆู’ุณูŽ ุงู„ูุงุณู’ู…ู ุงู„ู’ููุณููˆู‚ู ุจูŽุนู’ุฏูŽ ุงู„ู’ุฅููŠู…ูŽุงู†ู ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุชูุจู’ ููŽุฃููˆู„ูŽุฆููƒูŽ ู‡ูู…ู ุงู„ุธูŽู‘ุงู„ูู…ููˆู†ูŽ
    โ€ข Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri [1410] dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman [1411] dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim (diazab Kiamat 20-12-2012).

    OK berarti dalam tafsiran bapak tentang ayat ini hanya orang zalim yang diazab kiamat, tapi dalam kiamat versi bapak semua umat manusia nantinya akan tewas berarti semua manusia zaman sekarang zalim dong? tapi kan bapak nanti termasuk yang kena azabnya juga berarti bapak juga orang zalim dong? lho tapi kan bapak utusan.. masak utusannya zalim… haduh pusing saya yang bener yang mana ini….

    Closing comment saya, orang itu bukan dinilai dari gelar atau keturunannya tapi dari ilmunya pak, membanggakan itu semua nggak beda dengan menyombongkan diri, salah satu sifat yang paling dibenci Allah. Apa gunanya itu semua kalau yang diomongin nol besar, gimana mau benar.. self-consistency aja nggak ada. Terakhir, ayat2 suci Quran itu dijaga keasliannya langsung oleh Allah (15:9), kalau bapak coba ubah2 malah keliatan bodohnya..

    Namun terlepas dari itu semua, ajakan bapak untuk bertobat dan kembali kepada Allah itu benar adanya, saya hargai itu.

  41. Kasihan pak masykur dya dikeroyok,seorang pluralis macam dya emang patut dikasihani udah di dunia dibabat habis ntar di akherat lebih lagi,nasehat saya tobatlah pak kembali ke jalan yang benar bisikan2 yang bapak dengar itu bukan dari ALLAH taala tapi dari syetan,memang begitulah godaan syetan pada orang2 yang tekun alias tekun mencari ilmu,syetan dengan cerdiknya membisikkan godaan2 sesat misal bisikan “ini wahyu….. “kamu nabi….”dsb…

  42. menarik juga topik ini, eh baru ngikutin ternyata pak laodenya dh kabur duluan.
    tapi koq 2012 ya? bapak ni terpengaruh/terinspirasi sama film 2012 ya?
    jangan diambil serius tu film pak, namanya juga fiksi, eh malah dipikirin dalem2, nah lho gini dh jadinyeeeee…
    saya juga suka sama tu film pak, tapi gak saya bawa2 tidur tu.
    peace ya pak, yuk kita sama2 kaji lagi Al Quran n hadits dengan cara yang benar yg udah dituntunkan para ulama, jangan bikin pemahaman baru. Kata bapak kan bapak ini turunan Nabi Muhammad, ya kan? pasti bapak tau dong kalo Nabi Muhammad sangat membenci bid’ah, tiap bid’ah itu sesat, yg sesat itu di neraka. ( bapak tidak tau atau pura2 tidak tau? ) tapi melihat dari tingkat pendidikan bapak kayaknya bapak harusnya tau deh—yaaa walaupun bapak sama sekali gak punya wewenang ilmiah untuk menafsirkan al quran–pendidikan bapak gak ada yg di bidang agama sih, teknik semua—taaaaaaapiiii bahkan ulama yg kadar ilmu agama nya tinggi pun akan suuuuuuaaaaaangat berhati2 dalam berkata2 tentang agama.
    Jangankan para ulama, orang2 yg paling dekat dgn Nabi pun yg BELAJAR LANGSUNG dari Nabi gak berani2 ngomong2 hal2 yg gak diomongin Nabi. Kalo ramalan tentang kiamat 2012 ini emang benar, harusnya ini diajarin Nabi ke umatnya dong, gak mungkin disembunyiin, di Islam agama saya ( agama bapak apa si ?????? ) GAK ADA ISTILAH ILMU RAHASIA YG HANYA DIKETAHUI SEGELINTIR ORANG, SEMUANYA TELAH JELAS GAMBLANG DITERANGKAN NABI. ( jadi ikutan pake huruf GEDE kayak pak laode :p )

    ya gitu deh, saya gk bisa nulis dalil2 detail, males, tokh semua pembaca pasti langsung ngerti dalil2 yg saya maksud.

    ( saya yg orang awam aja langsung membantah pak laode, apalagi kalo yg ngebantahnya para ulama, entah bakal difatwa apa ni pak laode…tobat yuk )

  43. waduh pd asik2 ne komen ny…
    mdh2n brguna p\bgi petahuan ane…
    ane kn org awam…
    pi klau soal kiamat jgn d jadikan maenan y pak (LAODE)
    klo mw terkenal gmpg kok jgn mlah bkin sesat dri sendiri…
    eman sm ilmu yg bpk pnya…
    bpk tu sdh sholat pa blum?
    klo blum sholat dlu geh…
    klo udah sholat tlog istighfar pak…
    ksian ank istri dbw2 k neraka…
    atw bpk ne Dajjal y..
    hehehehe…
    pi sy ykin pak laode org yang suka bgt film kiamat 2012…

    wah…. kklo bs jd sutradara j pak….
    sp tw dpt panasonic award

    pi sy sarankan bapak jgn pke nama islam ge d agama bpk n KTP bpk
    slama bpk msih mganut paham yg bpk pke…krn tu sesat

    gmn klo agamany kasi nama ” Agama La Onde–onde”
    pasti terkenal…kn tu mkanan jd favorit d Jatim n sluruh Indonesia

  44. salah satu tanda bahwa kiamat udah dekat………….. ya munculnya mahluk seperti laode masykur hahaha. bapak pasti orang buton muna kan? hati-hati pak bisa gila lho,…… nas alullaha salamah wal ‘afiyah.

  45. katanya dapet misi, emang sapa yang ngasih misi?

    dapat misi dari mana pak? dari CIA, Mossad, Mimpi ketemu kakek tua barambut putih atau dari jibril seperti LIA Aden, atau jangan-jangan habis mimpi ketemu julia peres… ckckckckc…..

    anda memang tidak menyuruh berbuat jahat, tapi anda sama aja memaksa kami untuk menjadi syirik, kafir, musrik mengan mengakui anda sebagai utusan ALLAH SWT

    Dasar wong Edanโ€ฆโ€ฆ Untung gak di Massa sama warga sekitar anda

    cepet tobat pak, sebelum kiamat tanggal 20-12-2012 terjadiโ€ฆ.

    heโ€ฆheโ€ฆ kok saya jadi ikut-ikutan percaya kiamat tanggal 21-12-2012

    peace pak

    cepet tobat yaโ€ฆโ€ฆ

  46. subhanallah…
    KIAMAT adalah rahasia Allah SWT… malaikat sekalipun tidak pernah tahu kapan terjadinya KIAMAT… apa lagi Nabi Besar Muhammad saw… KIAMAT tidak bisa dipercepat atau di perlambat kedatangannya… kita sebagai manusia biasa hanya bisa mengimani saja…

    sebagai Muslim yang beriman, tidak akan pernah menyebutkan nama Allah SWT dengan sebutan tuhan.

    sekian..

    wassalam…

  47. aslmkm..
    wah, semangat baca komen2nya, saya sangat awam dalam agama, tapi yang saya tahu, Allah SWT gak pernah membocorkan tanggal kapan terjadinya kiamat, tapi apa pun itu, yang terbaik buat kita adalah bertobat dan semakin mendekatkan diri pada Allah SWT.

    ya…
    buat bapak ladoe M. makasih pak atas infonya, saya jadi penasaran banget pak.
    1. Siapa yang memberi misi bapak?
    2. kapan bapak diberi misi?

    dari tadi saya ga pernah baca bapak mereplay pertanyaan itu.

    saya ga sabar nunggu 20 Desember 2012, semoga kita semua diberkati umur panjang, amin..

  48. Saran saya hati2 bung dalam setiap hal. Saya khawatir logika telah menumpulkan hati anda, sehingga sulit bagi anda membedakan mana yg amanah atau bisikan nafsu. Men-singkronisasikan logika anda dengan ayat-ayat Al-Quran secara brutal bisa menjadi bid’ah. Menurut saya anda telah menempatkan Allah SWT di posisi terendah dengan meyatakan bahwa metode anda (yg agak brutal) itu datang dari Allah. Nabi Muhammad SAW telah bijak memberikan perbandingan jarak antara dirinya dengan hari kiamat seperti jari telunjuk dan jari tengah yg dirapatkan. Bila anda yakin dengan penanggalan itu (sebaiknya simpan saja, bijaklah seperti nabi muhammad dengan mengatakan bahwa hari akhir telah dekat) berbuatlah kebajikan, karena menurut saya setiap orang itu akan menjadi saksi bagi dirinya masing2. Bila anda membaca ini seharusnya anda mengerti, kecuali anda seorang yg ingin mengacaukan islam. Satu lagi, beberapa orang mungkin tersinggung ketika disebut adik tau adik-adik… ilmu Allah tidak bisa dimiliki oleh orang yg sombong, makasih.

      • #eh tapi yasudahlah anggap saja bapak2 yang bikin video dengan berbagai analisisnya ndak jelas kui angin lalu.
        Soalnya saya cek databasenya via google di ITB ataupun di UNHAS pun nggak ada.
        Artikel tulisan ilmiah beliaupun tidak bisa didapat via google… Jadi kesimpulane wong e kae waton ngomong.. :)))

      • ada tuh anaknya di fb.. tp kyaknya prihatin punya bapak macem dia.. malu2in keluarga mungkin.. kasian keluarganya.. harus menanggung akibat dari perbuatan bapaknya

  49. Kenapa orang macam Laode masykur ini gak ditangkap aja dan dibawa ke Rumah sakit jiwa aja ya….Udztas2 yang bener pada ditangkepin yang menyesatkan dibiarin….ini pemerintah tau gak sih..??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s