Mengakhiri Tahun 2011 bersama Acc MKBA

Alhamdulillah ya siswanto banget..
akhir tahun ini saya habiskan bersama angkatan muda pengairan 2011, dimana mereka sekaligus jadi asistan saya😀

kira-kira 2 setengah bulan mereka mengerjakan tugas besar pertama sebagai seorang mahasiswa pengairan, kalo semester 1 tugas besar bukanlah sebuah kiasan melainkan tugasnya memang menggambar di kertas ukuran besar

suka duka mereka lalui bersama, saya sebagai saksi ‘penderitaan’ mereka, dimana susahnya menggambar, cari tempat menggambar hingga curhat masalah keuangan..*hehe*

satu hal yang perlu mereka tanamkan lebih jauh yaitu tentang kerjasama, saya belum melihat mereka sebagai satu kesatuan tim yang sehat. Saya masih teringat akan perkataan tentara Amerika yang di medan perang, yaitu ‘nobody left’. Apapun keadaan teman dan dirinya, mereka akan melalui bersama.

ya meski mengerjakan tugas lain halnya dengan perang, tapi sebenarnya pikiran mereka merasakan hal peperangan, kalah bukanlah pilihan.

yap, akhir kata, semoga ilmu yang saya sampaikan bisa menjadi bekal buat kalian 4 tahun kedepan. maaf kalo ada perkataan yang sempat menyinggung, ambil baiknya dan buang buruknya.

SELAMAT DATANG DI PENGAIRAN


sebagian dari rekan-rekan asisten MKBA


2 asistan saya yang telah menempuh Inspection Gallery Bendungan Wonorejo


asistan saya yang telah menyelesaikan progress 100% tubes, sekarang berusaha memasukkan gulungan gambar ke tabung😀

11 thoughts on “Mengakhiri Tahun 2011 bersama Acc MKBA

Leave a Reply

