PR blog :D

yap..judulnya sama..be-te-we, sebenarnya ini bukan pe-er ane..cuman diseret-seret sama blog sebelah😀
menarik juga sih..luamayan buat ngisi waktu senggang🙂

judulnya nih Share 8 Things About Yourself
lets begin..

1. Saya suka makan, tapi lebih suka masak, eksperimen resep, bikin handycraft dan apapun yang menyenangkan (jelaslah.. masa sih gak ngelakuin hal yang menyenangkan). Dan target saya liburan kali ini salah satunya assembling papercraft lagi, liburan kemaren gak bikin satupun, setahun yang lalu sudah assembling papercraft bentuk Star Destroyer dan alat berat Haul Truck tapi masih setengah jadi dan sisa partnya hilang T___T

2. hal yang baru saya giati kali ini adalah menari, hehehe, bukan menari tradisional sih, karena nari tradisional butuh guru dan saya ndak mampu bayar guru tari, hohoho. saya mencoba menggambarkan suara musik dengan gerakan, jadi istilahnya mengikuti irama. juga nyoba-nyoba capoeira tapi ternyata susah kalo gak dilatih dari kecil.

3. seperti anak muda lainnya, saya juga suka game terutama game yang bisa dimainin orang banyak, pake LAN tapi, macem counter strike dan battlefield. ada juga game survival horror Left4Dead, kalo sudah bicara game survival horror, pikiran saya mengacu pada zombi..entah kenapa saya lebih excited dengan game bertema zombi

4. saya orangnya gak suka keramaian dan tempat yang sangat terang, saya suka kesunyian tapi lebih tepatnya kesunyian ditengah keramaian dan saya lebih suka mengamati keramaian di tempat sunyi saya, seperti sniper🙂

5. saya kuliah di fakultas teknik, fakultas yang sangat dibanggakan di negri paman sam sana, tapi saya kuliah di indonesia, hehehe. tepatnya di jurusan teknik pegairan yang menurut saya keren sekali, kita adalah pengendali air! hehe.. saya juga mempelajari ilmu psikologi dan hipnosis, karena itu adalah salah satu modal kta mengetahui sifat manusia dan kelakuannya, saya juga tergabung dalam EL Institute

6. saya juga suka nulis, dulu waktu smp sudah nulis novel sekitar 100 lebih halaman, saat itu saya masih pake komputer Apple OS Macintosh, jaman dulu sih komputer ini belum terkenal dan cara kerja sistemnya hampir beda dengan windows saat ini. by the way, saat ini saya masih nulis cerita fiksi ilmiah, judulnya Craisya.

7. saya juga suka gadget, tapi yang saya lebih sukai dari itu adalah integrasi gadget satu dengan yang lain, bagaimana cara kita mengkombinasikan leptop, kamera dan hape untuk satu tujuan tertentu🙂
target saya tahun ini adalah beli hidden cam bentuk pulpen🙂

8. saya punya juga hobi..em..lebih tepatnya keahlian yang masih saya asah yaitu keahlian tracking dan detecting. saya juga suka mengetahui cara kerja suatu benda karena jika kita mengetahui cara kerja maka kita bisa memanipulasi🙂
hal ini karena saya memiliki sifat ingin tahu tinggi🙂

okeh, itu 8 hal dari saya..terimakasih buat mbak Ismi yang udah ngasih Pe-eR ==’
jadi, kenapa nggak klik 4 link dibawah ini? berbagi yuuk🙂

gizhworld
sketsalbanna
aufalatifah
auliyanusyura

28 thoughts on “PR blog :D

  1. squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward squidward

  2. Ini mirip seperti PR sepuluh hal yang dulu pernah saya dapat…😀

    Dahsyaaaaat SMP udah pake Mac?? Tahun berapa? Hebaaat bangeeeet😀

    Toss dulu! Saya juga suka film dan game bertemakan zombie!😀
    Game Resident Evil sejak di PSX sampe sekarang di PC dan Xbox, lalu Left4Dead juga, saya mainin.:mrgreen:
    Film2 Pak George A. Romero juga gak mungkin terlewatkan.😳

    • ayah ane beli ko g salah skitar taun 2007..kala itu mac blm ada USB nya..masih pake colokan yg bulet itu..apalagi mousenya blm pakai optik..masih pake bola roll..kala itu mac nggak pake CPU terpisah seperti komputer jaman sekarang..dulu monitornya masih 14″
      RAM 256 -jaman segitu udah bagus-
      game yag sering dimainin: EA kids art center, Diablo, sim city 2000, blobo, tabular worlds, dll..game2 jadul gan😦
      dulu juga skali2 buka potosop..tp kagak tau cara maennya..hehehe
      baru bisa PC windows n internet skitar taun 2005 ==’

Leave a Reply

