Oke..fine.. six is six

oke..fine..
setelah disindir oleh penggemar saya di fesbuk (ismi, tusi dan auliya) mengenai postingan sebelumnya, karena saya belum nggarap pe-er yang saya bikin –paradoks parah, yang bikin pe-er ternyata disuruh nggarap juga– maka mereka juga ogah-ogahan nggarap..

dasar murid tak tahu diri! *plak!
gua kasih duit baru tau rasa lu..

apa saja sih impian saya sejak kecil dan sudah saya capai sekarang?
1. jujur deh, dulu impian saya nggak muluk-muluk, saat saya TK, saya bercita-cita jadi ninja namun sekarang nggak (belum :mrgreen:) tercapai, jadi itu nggak masuk hitungan ya :p. dulu pas TK saya bercita-cita masuk eS-De…

2. alhamdulillah setelah masuk eSDe, pikiran saya berubah, saya memendam dalam-dalam obsesi menjadi ninja, masih ingat film ninja jiraiya kan? bukan si ninja piktor alias pikiran kotor di naruto.. tapi ninja jiraya yang kita sebut ini film tahun 1990 an:mrgreen:.. oke oke oke.. sekali lagi kita lupakan ninja-ninjaan ==’. saat SD saya berharap menjadi atlit catur.. alhamdulillah ternyata saya memiliki bakat di bidang ini v^___^v

3. memasuki masa SMP, keinginan menjadi atlit catur masih ada dan sekarang saya menemukan hobi baru, yaitu membaca, mulai dari ensiklopedia hingga komik kungfu komang saya lahap dan pada tahap SMP ini saya nemu kegiatan baru yaitu nge-game🙂. game favorit saya waktu itu adalah Suikoden 2 dan saya menemukan skill baru dalam dunia menulis🙂
saya juga menggambar komik di buku ‘khusus’ dan sekarang masih ada v^______^v.. saat itu juga sudah nulis sekitar novel 100 halaman lebih..tapi semuanya mengendap di komputer Apple tahun ’97 saya :3. komputer yang tidak memiliki CD Writer dan tidak punya USB, cuma ada media penyimpanan lewat disket =__________=’. jadi di SMP saya memimpikan menjadi penulis dan komikus🙂

4. setelah berjuang 3 tahun di bangku SMP –yang saat itu tidak mengenal kosakata galau dan alay– saya beranjak ke Madrasah Aliyah, disini saya berjumpa dengan sistem per-sekolah-an baru, ada jurusan keagamaan , reguler, dan akselerasi.. impian saya waktu itu adalah masuk ke kelas akselerasi, maunya sih 2 tahun lulus🙂, tapi impian itu lenyap karena seleksi yang amat-berat.. penuh persaingan, jerit kesakitan, derita, darah, peluh, dan air mata. setelah kelas tiga ternyata pikiran saya menjadi realistis, saya masuk jurusan IPA dan bercita-cita kuliah di bidang IPA juga, setelah pemilihan yang amat susah, antara kedokteran, teknik kimia, pendidikan teknik bangunan khusus, teknik pengairan, IT dan psikologi akhirnya rencana Allah mengarahkan saya ke teknik pengairan ^_^y

5. Oke, kita mundur 3 tahun lalu, saat menjadi angkatan muda 2008, saya berpikir idealis “akan aku babat semua mata kuliah di semester 1” dan …..CHALLANGE ACCEPTED….. lompatan awal di semester 1 berlalu tidak seperti yang diharapkan.. pikiran saya langsung berubah menjadi realistis.. saya sadar bahwa pikiran itu berubah terus, hingga kapanpun. dan impian saya di semester 1 adalah meninggalkan jejak di LDK-LDF.. dan itu tercapai🙂

6. saya menganggap diri saya masih ‘kecil’ hingga punya pikiran realistis-kritis.. entah mungkin impian ke-enam adalah lulus, kerja, dan menikah..hehe..life is too short

yap, insyaallah begitulah yang saya impikan, semoga menjadi inspirasi bagi yang muda dan menjadi bahan renungan bagi yang tua

wassalam😉

7 thoughts on “Oke..fine.. six is six

  1. Pingback: Mimpi « Sketsalbanna's Blog

  2. Pingback: 6 Impian Waktu Masih Imut-Imut « auliyanusyura's blog

Leave a Reply

