Love Phobia [2006]

Bismillah..
sudah lama nggak review film..mamang akhir-akhir ini jarang nonton filmπŸ˜€
apalagi film korea..yang saya suka cuma 3 biji, yaitu Full House, Jewel in the Palace, dan Love Phobia
kata blog sebelah, kalo di korea itu ada namanya drama, film, dan dorama.. CMIIW dah..kagak ngerti =__=’

Diawali dengan kisah pertemuan tak sengaja antara Ari Eun-jung (Kang Hye-jeong) kecil dan Cha Jo-kang (Jo Seung-woo) si gadis kecil misterius. Jo-Kang selalu memakai mantel kuning dan membawa tokek untuk menjauhkan orang-orang agar tidak terkena ‘kutukannya’. Dia juga selalu berkata bahwa dirinya bukan makhluk bumi, siapapun yang menyentuhnya bakalan kena sial.

Sejak kecil bersahabat baik dengan Ari, anak lelaki yang selalu percaya apapun kata Jo-Kang, hingga Ari harus pindah rumah dan meninggalkan Jo-Kang, beberapa tahun pun berlalu hingga Ari bertemu kembali dengan Jo-Kang tapi kini bukan rasa persahabatan lagi yang dirasakan oleh Ari, melainkan rasa😳 cinta😳..

Iya lah..memang sejak kecil sudah dihinggapi ‘si merahmuda’ kok.. siapa yang nggak suka kalo CLBK (Cinta Lama Belum Kelar)πŸ˜€

Sampai suatu saat Jo-Kang kembali menghilang dan muncul tiba-tiba seraya berkata “aku di culik makhluk asing”. Saat itu juga Ari tak mau lagi kehilangan Jo-Kang, bagaimana pun keadaannya.

Berbagai adegan dikemas menarik, diperlihatkan Ari melepas tali sepatunya dan mengikat kaki Jo-Kang ke kaki kursi agar Jo-Kang tidak menghilang lagi. Dan dikisahkan bagaimana semua kutukan Jo-Kang bermula hingga ending yang cukup romantis. Adegan lucu dan mengharukan juga ditampilkan seperti saat Ari membuat Crop Circle agar Alien datang untuk menyembuhkan Jo-Kang

Hingga bisa ditarik pelajaran dari film ini bagaimana cinta nggak berubah karena waktu dan keadaan (cieeee..)

😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳

2 thoughts on “Love Phobia [2006]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s