Angry Bird – Space

Bismillah, terkutuklah babi-babi yang nyolong telur…
eh, sadis bener ya mukaddimahnya?
hehe..ndak deng, cuma di angry birds ada babi warna ijo dan hobinya nyolong telur.

setelah dibantai di angry bird season 1, rupannya babi ijo ini nggak pantang nyerah ya, mereka terus nyolong telur-telurnya si bird, jelaslah para bird marah dan berubahlah mereka jadi angry birds.
Si ijo-ijo (bukan cendol) ini terus aja nyolong, namun para bird juga selalu kedatangan pasukan-pasukan baru dengan ability yang unik.

pada tanggal 22 maret 2012, bertepatan dengan hari air dunia (promosi postingan sebelumnya nih), Rovio kembali meluncurkan Angry Birds dengan tema kali ini di luar angkasa, dan terbentuklah Angry Birds Space.

Penampakan menu utama Angry Birds Space



Kalau pas si pemarah ini lagi di bumi, kita dituntut untuk bisa melakukan tembakan parabolik guna menghancurkan benteng si ijo, tapi pas di luar angkasa bukan hanya tembakan parabolik saja yang bisa kita lakukan, kita juga bisa melakukan Bounce Attack, Circle Attack, dan Indirect Hit. Karena di luar angkasa, maka banyak sekali stage-stage yang memang tanpa gaya gravitasi, toh kalau ada jumlahnya sedikit.

ini salah satu stage tanpa gravitasi.

saat di stage tanpa gravitasi kita nggak bisa melakukan bounce atau parabolic attack. terlihat beberapa partikel melayang-layang, terkadang menutupi jalur target, jadi timing penembakan juga perlu diperhitungkan

ini salah satu stage dimana kita tidak bisa melakukan parabolic atau direct attack karena sudut mati, tapi kita bisa melakukan bounce atau direct attack dengan memantulkan si pemarah ke batu agar bisa masuk ke medan gravitasi

dalam seri kali ini, permainan lebih membutuhkan kemampuan menganalisa gerakan daripada menganalisa kekuatan struktur dan terlebih lagi karena bisa melakukan Bounce dan Indirect Attack jadi seri kali ini mirip permainan bilyar

Ini nih pejuang baru kita, mungkin namanya Hummingbird ya?
dia bisa melakukan serangan dengan menekuk arah (bukan meliuk)

Ini salah satu stage dimana kita bisa melakukan semua jenis serangan dan ini adalah salah satu stage yang memiliki lebih dari 1 medan gravitasi

kalo saya sih membagi serangan jadi 4, Direct Attack – serangan langsung memukul si ijo, Bounce Attack – menyerang si ijo dengan memantulkan si pemarah ke sebuah objek, Indirect Attack – menggunakan kekuatan benda untuk menghajar si ijo, dan parabolic attack – serangan dasar.

mau coba?
keren lho🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s