Nglamun dulu : Kalau punya Pokemon [pic]

Kalau punya Pikachu, aku nggak lagi khawatir TDL naik. Kalo bisa aku bikin pembangkit listrik gratis buat se RT.



==============================================================================

kalo punya si charmander aku gak usah bingung lagi mau masak pake kompor, gak bingung lagi elpiji naik, kalo bisa aku buat dapur umum buat korban bencana alam, kan lumayan menghemat biaya gas elpiji

==============================================================================

Kalo punya Squirtle, aku bisa hemat biaya air sehari-harinya, gahkan bisa memberi air ke berbagai daerah secara gratis atau bisa juga buat membantu saudara-saudara di tanah kekeringan

==============================================================================

nah.. kalo punya dragonite sebenarnya lebih ringkas, dia bisa punya listrik, bisa nyemburin air dan api serta dia bisa terbang, jadi lumayan bisa buat transportasi pengganti sepeda motor ke kampus😀

==============================================================================

kalau ini namanya Wailord, pokemon paus sepanjang 14 meter, bisa dipake kemana-mana kalau ingin perjalanan kebawah laut, bisa juga ngangkut marinir Indonesia, lumayan buat menghemat APBN.

==============================================================================

ini namanya wingull, bisa dipakai sebagai pengirim pesan, jadi kalau punya sodara atau temen diluar negri bisa ngirim pesan lewat wingul, dijamin bebas pulsa🙂

==============================================================================

mau kirim barang tapi ndak bisa pakai wingull? inilah dia Peliper, evolusi dari wingul, dia bisa dipercaya saat disuruh mengirim barang.

==============================================================================

gitu dulu deh khayalan saya, mungkin sudah terlalu malam untuk menghayal lebih khayal.
lalu, apa pokemon khayalanmu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s