Malang Islamic Book Fair 13rd

Bismillah…
akhirnya Islamic Book Fair datang lagi ke kota Malang tercinta

seingat saya, IBF hadir di malang tiap 3-4 bulan sekali.
IBF tahun ini saya datang bersama teman saya Rifki dan adek tingkat sekaligus blogger sahabat Auliya

kedatangan kami ndak ada yang spesial, cupa beberapa kajian yang memang beda tiap pertemuannya..
harga bukunya lumayan murah, diskonnya sampai 30% bahkan ada yang diobral 15000 dapat 2 buku.

target buku saya sebenarnya adalah

tapi karena sudah dibeli teman saya, ya lebih baik pinjem deh😀
dan target kedua sudah saya beli, yaitu

dalam perjalanan juga dapat buku bagus, yang boleh saya bilang buku ekspansinya The Lord of The Rings, berjudul Isildur

dan di tengah pencarian saya bertemu dengan Sekjur sekaligus dosen saya, pak Donny Harisuseno, saat saya beli buku Isildur, beliau bertanya “beli apa?” sambil melihat buku Isildur saya..
dan beliau bilang “walah” sambil tersenyum..
sementara mahasiswa lain sedang galaksi -galau skripsi-, saya malah baca buku fiksi :3
tak apalah selagi muda

serta saya bertemu ustadz saya waktu di MA, pak Khoirul Insan
nikmat sekali rasanya memperkenalkan dosen dengan ustadz sewaktu SMA, rasanya saya ada diantara dua masa, diantara dua pribadi hebat, diantara dua pribadi yang membentuk karakter saya🙂

saat maghrib tiba, kita makan2 di kantinnya, murah, harganya berkisar 2000-6000 rupiah, baru tau juga ada franchise Mie Sehat, yang konon tepungnya terbuat dari campuran bayam juga :p
disana juga banyak pasutri muda mudi yang makan bareng, belanja bareng.. jadi pengen :3

eh, ndak lupa pula dengan stan sampul bukunya.. ini yang penting, sejak dari rumah saya bawa 5 buku, emang biasanya di IBF ada stan yang nyampul2in buku, biasanya yang jaga stan akhwat :3
dan hasil kerjaannya rapih🙂

hmm… gimana? tertarik ke pameran buku ini? atau sekedar nyampul buku juga ndak papa🙂

6 thoughts on “Malang Islamic Book Fair 13rd

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s