Be Your Self (even I love it or I hate it)

Bismillah.
setelah 15 jam post terakhir, ternyata saya nggak bisa berhenti menulis ya🙂
kali ini saya coba topi Be Yourself dulu deh, tapi dalam segi ya… sepertinya paradoks

banyak orang yang berkata “jadilah dirimu sendiri” tapi membenci mereka yang “menjadi diri mereka sendiri”. karena sebenarnya orang yang semacam itu dalam hatinya berkata “jadilah apa yang aku inginkan”.
dapat poin nya?
jadi pada dasarnya kita bisa saja membenci mereka yang menjadi diri mekera sendiri namun tidak sesuai dengan kesukaan kita, maka bisa saja kita membencinya.
bahkan bisa saja kita sangat menyukainya karena kepribadian atau tingkah lakunya sesuai yang kita inginkan meskipun itu palsu.
jadi orang yang berkata Be Yourself tidak selalu menyukai kita, bisa saja dia membenci kita, maka kalimat Be Yourself memang belum selesai dan biarkan saya menyelesaikan “be yourself even I love it or i hate it”

itu sih pendapat saya, bagaimana dengan pendapatmu?

6 thoughts on “Be Your Self (even I love it or I hate it)

Leave a Reply

