Pe-eR dari si Fiaz

Alhamdulillah dapet pe er blog lagi, jadi semangat nulis lagi😀
kali ini datangnya dari fiaz, pas ane ubek-ubek komen di dasbor, ternyata komen nya si fiaz ada di sub-page, jadi sempet nggak kebaca, btw, belum deadline kan? 3 bulan nih😀

oke deh, ini beberapa yang bisa ane share kan, enjoy😀

1. kenapa lo ngeblog di WP kan blog lain banyak?
hem.. kenapa ya? dari dulu saya awalnya juga seneng nulis, tapi baru tau ada teknologi blog sekitar akhir SMP (2005) tapi mulai ngeblog di awal 2009, dulu-nya sih pake blogspot *gak papa kan nyebut merek?*, karena saya rasa blogspot terlalu berat, maka saya pindah ke webs.com, eh disana lebih berat, ya sudah saya pindah ke WP, selain itu dengan adanya blog kita yang ber-embel-embel WordPress, kayaknya jadi elegan blog kita. Press.

2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?
Keinginan dari kecil? apa ya? superhero mungkin.. huehuehue

3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?
pada awalnya, blog saya punya fokus ke hipnosis dan psikologi meski saya bukan pakarnya, tapi akhirnya saya cuma ingin share apa yang ada di dalam pikiran saya, yah dengan harapan bukan saya saja yang punya pikiran seperti itu.. hehe😀 tapi insyaallah tema-tema psikologi dan hipnosis masih saya tulis kok🙂

4. lo kenal gue (fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana? kalo pengen lihat wajah gue bisa cek di post pemotretan
ane tau situ dari forum wordpress indonesia.. be te we, sudah lama saya nggak login kesana, padahal banyak temen disana dan sayangnya saya lupa alamatnya ==’

5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?
ini pertanyaan terakhir dan yang paling susah :p , saya ini orangnya termasuk tipe visualis-motorik, jadi saya kurang bisa menilai tulsan dan tata bahasa, tapi saya mampu menangkap maksudnya (visualisasi), daaaaaaaan saya suka gambar-gambarnya, saya lihat disana tiap gambar ada IDnya si fiaz, dan itu berarti ORIGINAL!.. siiiip! pertahankan!

oke deh, sekian pe-er yang telat ngumpulinnya😀 moga-moga masih bisa dapet A+

Wassalam.

2 thoughts on “Pe-eR dari si Fiaz

  1. Pingback: Tugas Kalian « Fiazku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s