Buslim's Blog

Assalamu’alaikum wr.wb.

Sebenarnya cerita ini saya tulis sudah lama, sejak kejadian tersebut menimpa saya. Sebenarnya sih bukan hal yg berat sekali, hanya kesalahan membeli barang akibat ketidak tahuan dan tiada ilmu tentang hal itu. Apakah kisah itu?. Sebagai mahasiswa yg kuliah di negeri ginseng “Korea” berbelanja melalui internet bukan hal yg aneh , mungkin sudah kehidupan sehari-hari mulai dari membeli barang kebutuhan makan sehari-hari , seperti sayuran dan lauk pauk, sampai kebuthan barang electronic  , kami lakukan dengan belanja online, selain menghemat waktu  tidak perlu repot barang sampai di tempat dan harga juga sama saja dengan belanja langsung.

Karena saya sangat butuh kamus bahasa Korea maklum bahasa Korea saya bener parah  alias “minus ” banget padahal sudah hampir 3 thn di Korea…:) , mungkin akibat selalu pakai bahasa Inggris dan temen satu lab malah org Indoesia , ya kita bisa pakai bahasa Indonesia saja ….:(. singkat cerita , saya beli…

View original post 877 more words

Leave a Reply

