mengakali syari’at

Bismillah.. semoga judulnya gak berat.
oke, jujur saya agak muak kalo berita penelitian yang ada sangkut pautnya dengan ayat alQur’an yang sumbernya tidak diketahui. banyak berita yang tersebar eh ujung ujungnya hoax. serasa kita adalah umat yang paling mudah ditipu.

pernah ada penelitian yang membuktikan hadits “Dari Abu Musa, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Emas dan sutra dihalalkan bagi para wanita dari ummatku, namun diharamkan bagi para pria’.” (HR. An Nasai no. 5148 dan Ahmad 4/392. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih).

sumber: google

kira kira begini berita yang beredar

Kenapa Pria diharamkan memakai emas ?

Inilah tinjauan ilmiah atau analisa medisnya.. Para ahli fisika telah menyimpulkan bahwa atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit dan masuk ke dalam darah manusia, dan jika kita ( pria ) mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang ditimbulkan yaitu di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam prosentase yang melebihi batas ( diikenal dengan sebutan
” Migrasi Emas ” )

Dan apabila ini terjadi, maka akan mengakibatkan penyakit Alzheimer. Alzheimer adalah suatu penyakit dimana orang tersebut kehilangan semua kemampuan mental dan fisik serta menyebabkan kembali seperti anak kecil. Alzheimer bukan penuaan normal, tetapi merupakan penuaan paksaan atau terpaksa. Dan mengapa Islam membolehkan wanita untuk mengenakan emas ? Wanita tidak menderita masalah ini karena setiap bulan, partikel berbahaya tersebut keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi.

Ternyata Islam begitu hebat !. Dilarang oleh rasulullah ternyata karena ada dampak negatif. Padahal dulu, 1400 tahun yang lalu, belum ada para ahli fisika, tetapi Rasulullah sudah tahu.

hal ini bisa direkayasa, bisa saja emas kita (laki laki) jadikan perhiasan TANPA menyentuh kulit semisal emas dipakai di dalam jam tangan, atau dipakai di baju misalnya seperti bros atau memakai emas dalam jumlah batas aman dan waktu yang singkat.
kalaupun ada pendapat yg membolehkan hal semacam ini, saya sih lebih memilih percaya syari’at daripada manfaat. lebih memilih tidak menggunakan emas apapun caranya, karena dalam syari’at pasti ada manfaat.

sungguh, hal hal penelitian yang membuktikan dalil memang harus di kroscek dengan dalil yang ada agar kita tak di bohongi lagi dengan berita palsu.

3 thoughts on “mengakali syari’at

  1. jadi teringat perkataan Mentor pertama saya “lakukan itu karena perintah Allah. Apapun itu. Karena setiap perintah Allah itu selalu ada kebaikan dan menghindarkan dari keburukan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s