RAJIN TEBAR FITNAH. UNTUK SIAPA HIZBUT TAHRIR BEKERJA ???

Perlu diingat bahwa; AS dan Zionis sangat takut terhadap Islam yang diamalkan. Tapi keduanya tidak akan pernah takut pada Islam yang hanya di tataran teori. Bagi AS dan Zionis, negara yang berpenduduk muslim dan sukses dalam hal ekonomi, stabil dalam politik, unggul dalam SDM lebih menakutkan daripada Teori. Di titik ini, mengapa AS dan Zionis berusaha sekeras mungkin membendung dan merusak tampilan Islam dan Muslim yang berkuasa. Tapi membiarkan konferensi-konferensi dan diskusi-diskusi Syariah. Karena mereka paham, kekuasaan sekecil apapun yang berbau Islam itu jauh lebih berbahaya dari teori kekuasaan global yang hanya selesai di tataran makalah dan orasi.

Blog Pribadi Agus Supriyadi

Salah satu tokoh penentang Presiden Muhammad Mursi ~Hafizhahullah~, ‘Imad Jaad membeberkan secara rinci konspirasi jahat para penentang kebijakan Mursi. Mereka bertemu dengan duta besar Amerika Serikat di Kairo Mesir. Kedubes AS di Kairo ternyata menjadi donatur tersembunyi bagi para koordinator demonstran anti Mursi, mereka juga dijanjikan bantuan apapun untuk bisa melengserkan Muhammad Mursi. 

Beberapa waktu yang lalu kita sudah mendengar seruan parlemen Uni Eropa untuk membekukan kerjasama ekonomi dan politik dengan Mesir. Dalam hubungan diplomatik yang bocor tersebut dinyatakan nama-nama yang mendapat suplai dana secara langsung dari Kedubes Amerika yaitu 3 mantan Calon Presiden (Amr Musa, Elbaradai dan Syafiq) yang dikalahkan Mursi dan partai-partai yang menikmati privilage di era Mubarak. Targetnya: menjalankan agenda Amerika dan Zionis Israel untuk menyingkirkan suara mayoritas kaum Islamiyyun di Mesir (Ikhwanul Muslimin dan Salafy).

Bahkan, Elbaradai dengan penuh percaya diri mengancam akan memilih kekerasan dan menyulut konflik jika Presiden Mursi tidak membatalkan dektrit Presiden tentang…

View original post 1,027 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s