Korban-Korban FPI

Alkisah ada seorang anak dan bapaknya serta seekor keledai. Mereka berdua lewat didepan pasar dengan menuntun keledainya, orang-orang di pasar berkata “kalian sungguh bodoh wahai musafir, kalian punya keledai namun tak kalian tunggangi”

Mendengar ocehan tersebut maka si anak dan sang bapak menunggangi keledai hingga di sebuah perkampungan. Orang-orang di perkampungan berkata “kalian sungguh kejam wahai musafir, keledai kecil itu tak kuat untuk kalian berdua”

Maka dengan segera si anak turun dan menuntun keledai yang ditunggangi sang bapak hingga di sebuah perkebunan. Orang-orang di perkebunan berkata “wahai sang bapak, betapa tak memiliki kasihan engkau pada anak kecilmu itu, biarlah ia yang mengendarai keledainya”

Segera, sang bapak turun dan si anak menaiki keledainya hingga di sebuah perkuburan, seraya orang-orang yang telah dikubur itupun berkata “dasar anak durhaka, membiarkan bapakmu berjalan sementara engkau dengan nyamannya duduk di pnggung keledai itu, maka lihatlah siksa kubur bagi anak durhaka!”

Sungguh, jika kita selalu mengikuti perkataan manusia tak akan ada ujungnya, selalu salah dan salah. Hal itu juga terjadi di masa kini. cekidot

bisa dipetik pelajaran: kalau kau melakukan sesuatu karena manusia akan dijamin KEKECEWAANNYA, jika kau melakukan sesuatu karena Allah maka akan dijamin KEPUASANNYA

…………………..

SOURCE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s