Pulsa Indosat IM3 Hilang

Kjanggalan Indosat IM3 Paket Internet 39K.
hari sabtu (7/2/2015) sebelum saya menggunakan paket internet saya cek kuota yang tersisa, dengan rincian yang sumbernya dari situs resmi indosat adalah bonus 6 GB hanya bisa diambil pada pukul 1:00 hinga 6:00 sedangkan bonus 1 GB hanya bisa diambil pada pukul 9:00 hingga 17:00.
nih pictnya.

1

setelah jam-jam bonus yang ditunggu-tunggu akhirnya jam sembilan juga, saya aktifkan paket data, dan apa yang terjadi? setelah pemakaian kurang lebih 45 menit saya dapat SMS dari INDOSAT, begini bunyinya

3

kaget? tentu saja.
saya punya paket data lalu kenapa pulsa utama saya yang diambil? apakah ini “sulap”? kita tunggu jawaban dari pihak Indosat.
Awalnya ada pulsa utama sekitar 20.000 tapi karena keanehan tersebut jadi berkurang hingga 300 rupiah (500 rupiah sebelum saya buat nulis blog ini dan komplain ke indosat lewat twitter)
untuk memastikannya saya cek ke *123*2*7*1*1# (kode ini untuk cek paket data)
ini pictnya (berkurang 1 mb dan lebih dari 10k pulsa utama)

2

Mohon penjelasannya dari pihak Indosat dan mohon kembalikan pulsa utama saya, karena kok saya merasa kehilangan ya?
padahal sejak 2009 pakai nomor yang sama baru kali ini ada kejadian “hilangnya pulsa secara misterius”.

Leave a Reply

