Pe-eR dari hipter buat hipter Allies

Bismillah,
makasih buanyak buat temen-temen yang sudah mampir, ninggalin komen, ngasih pe-er dan ngasih award sudih mampir di blog yang cupu ini 🙂
terimakasih terutama buat komen-komennya, semoga bisa membuat saya dan pacar saya blog ini jadi lebih baik, karena insprasi timbul dari blogger ke blogger 🙂

oke deh, kali ini saya ngeluarin Pe-eR yang mungkin sudah pernah dikeluarkan ‘guru’ laen sebelum saya.

dan pe-er nya adalah
➡ ➡ ➡ ➡

6 hal apa yang temen-temen impikan sejak kecil dan sudah terjadi saat temen-temen udah gede?

sekedar nyari bahan buat postingan dan silaturahim ke blog-blog tetangga 🙂
monggo..

gizhworld
sketsalbanna
aufalatifah
auliyanusyura
nandobase
asopusitemus
disave
agamtrue

13 Comments Add yours

  1. peer maneh -________________-

    Like

    1. situ buat dulu donk 😛

      Like

      1. ane ntr aja gan..pe er yang kali ini buat allies nya dulu 😀

        Like

  2. gizhworld says:

    apaaa apa apa apa apa apa apa *mengingat masa kecil*

    Like

    1. ayoooo..keluarkan potensi muuuuuuuu~

      Like

  3. vheytha says:

    walah maz… peer e membayangkan ki…. 😀

    Like

    1. bayangkanlah..
      -irama lagu padi-

      Like

      1. vheytha says:

        dulu pengen banget punya komputer pribadi karena jaman SD suka ngegame..hehe… akhirnya alhamdulillah terlaksana.apalagi ya?

        Like

  4. Agam TrueBlue says:

    1. bisa ngendarain motor
    2. jado design
    3. jado animasi
    4. hapal juz 30
    5. punya laptop
    6. punya blog 😛

    Like

    1. mimpi ane dulu ada 6, tapu semuanya tentang komik, pengen baca komik sepuasnya..krn sm ibu kagak boleh baca komik..hahha

      Like

  5. kayanya gak ada yang ngerjain yah? wkwkwk

    Like

Leave a comment